Breaking News:

Ajak Tingkatkan Kreativitas Pemuda, DPD PDIP Sumsel Gelar Parade Lomba Virtual HUT Kemerdekaan RI

Parade lomba virtual “New Spirit Perjuangan” menjadi salah satu momentum terbaik para pemuda-pemudi Sumatera selatan untuk tetap berkreasi.

Dok PDI Perjuangan Sumsel
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumsel, HM Giri Ramandha N Kiemas SE MM berfoto pada penyerahan hadiah Lomba Virtual New Spirit Perjuangan di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sumsel, Jumat (21/8/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski masih dalam suasana pandemik covid-19, tidak menyurutkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumsel mengajak para pemuda meningkatkan kreativitas serta kemampuannya di segala bidang.

Seperti dengan melaksanakan parade lomba virtual “New Spirit Perjuangan” menjadi salah satu momentum terbaik para pemuda-pemudi Sumatera selatan untuk tetap berkreasi.

“Kegiatan parade lomba ini membuktikan jika pemuda Sumatera Selatan, sangat baik dan memiliki potensi yang mumpuni di bidang teknologi serta bakat yang harus terus dipupuk ke depannya.

Hal inilah yang membuktikan jika pemuda Sumsel bisa bersaing dengan membawa nama baik Sumsel ke kancah nasional ke depannya,” ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, HM Giri Ramandha N Kiemas SE MM pada penyerahan hadiah sekaligus penutupan Lomba Virtual “New Spirit Perjuangan” dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sumsel, Jumat (21/8/2020).

Sementara Wakabid Informasi Komunikasi Seni Budaya DPD PDI Perjuangan Sumsel, Tunteja, S.Pd menyebut, parade lomba menyanyi, fotografi dan videografi ini mencerminkan jika Indonesia Maju dicapai melalui kerja keras, melalui perjuangan, melalui keberanian menempuh jalan berdikari dengan menguasai ilmu pengetahuan, teknologi, dan mendorong kemajuan di seluruh aspek kehidupan.

Lomba yang membidik pemuda Sumatera Selatan ini diharapkan menjadi refleksi diri untuk terus memajukan ide ide serta semangat mempertahankan kemerdekaan sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam parade lomba virtual bertajuk “New Spirit Perjuangan” tersebut, untuk kategori videografi adalah Andra (LV06) sebagai video terbaik.

Sedangkan untuk kategori Menyanyi Virtual Juara 1 Anisa Faiha (LM 19), Juara 2 Ligea Riskia Putri (LM 4) dan Juara 3 Alya Dwi (LM 7).

Untuk kategori Fotografi, Juara 1 Aryanti Veronica ( LF09), Juara 2 Agus M Wanda (LM 03), dan Juara 3 Reza pratama (LF11).

Terakhir, kategori lomba pidato, untuk Juara 1 diraih Brillion Prayoga (LP 06), Juara 2 Yuni Yansah (LM 05) dan Juara 3 Syandika (LP 04).

“Selamat bagi para pemenang. Semoga dengan keberhasilan ini tidak hanya sebatas kegiatan ini saja, melainkan terus berkarya di kemudian hari nantinya,” tegasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved