Breaking News:

Berita Muba Babel United

Mantan Sriwijaya FC Amirul Mukminin Senang MBU Bakal Tanding di Kandang Badak Lampung, Ini Alasannya

Gelandang Muba Babel United, Amirul Mukminin merasa senang Laskar Ranggonang bakal bertanding di kandangnya Badak Lampung FC,

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
MEDIA OFFICER MBU
Gelandang MBU, Amirul Mukminin (kiri) bersama Yogi Rahardian dan Ichsan Kurniawan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gelandang Muba Babel United, Amirul Mukminin merasa senang Laskar Ranggonang bakal bertanding di kandangnya Badak Lampung FC, Stadion PKOR Sumpah Pemuda Bandar Lampung pada laga lanjutan Liga 2 yang dimulai 17 Oktober mendatang.

“Kita dapat tempat baik, stadion bagus milik Badak Lampung dan yang pasti Lampung sudah zona hijau, aman dari Covid-19. Buat pemain bisa lebih fokus bertanding,” ungkap Amirul yang pernah merumput di Barito Putra.

Ketika ditanya peta kekuatan lawan, mantan pemain Sriwijaya FC menilai sebetulnya dalam kompetisi kasta kedua sepakbola dalam negeri ini kekuatannya boleh dibilang merata.

Pemain Anyar Ichsan Kurniawan Langsung Adaptasi Latihan Perdana Muba Babel United

Sasi Kirono Pimpin Latihan Perdana Tim Muba Babel United

Tidak terkecuai klub-klub yang tergabung dalam grup A sesuai hasil drawing Babak Penyisihan Liga 2 2020 secara virtual oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi, dari Jakarta.

Tim Muba Babel United tergabung di Grup A bersama tuan rumah Badak Lampung FC, PSBK Biak, Persewar Waropen, Perserang Serang dan Cilegon United FC.

“Saya pikir semua tim Liga 2 saat ini bagus. Di sini siapa yang paling siap di situ yang akan bisa berhasil, tidak terkecuali Muba Babel United,” jelas pemain jebolan PON Sumsel XIV 2004 ini.

Sebagai pemain yang baru musim ini berseragam Muba Babel United ini, Amirul akan lebih fokus pada persiapan diri sendiri.

Karena itu pula dia hadir dalam sesi latihan perdana Muba Babel United jelang hadapi kick off Liga 2 2020, 17 Oktober 2020 nanti.

“Kita sebagai pemain menurut saja dimanapun bermain semua harus siap,” ujar pria kelahiran Palembang 6 Agustus 1986.

Di hadapan para wartawan, pemain asal Palembang ini menyatakan tekadnya bakal bekerja keras bersama penggawa Laskar Ranggonang lainya untuk merealisasikan target promosi ke Liga 1 musim 2021.

“Kita akan bekerja keras bersama-sama tentunya sesuai arahan pelatih. Kita akan berjuang untuk bicara lebih banyak di Liga 2 2020 tentunya membawa Muba Babel United lolos ke Liga 1 2021,” ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved