Berita Palembang

Bantu Warga Kehabisan Bensin, Seorang Remaja di Banyuasin Dibegal di Jakabaring, Motor & HP Diambil

Malang dialami Willy Firdaus (17), maksud hati ingin membantu pengendara sepeda motor yang sedang mogok akibat kehabisan bensin.

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
Willy di dampingi orangtuanya, melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (19/8/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Malang dialami Willy Firdaus (17), maksud hati ingin membantu pengendara sepeda motor yang sedang mogok akibat kehabisan bensin.

Dirinya malah kehilangan sepeda motornya beserta satu unit Handphone, yang dibawa kabur oleh pengendara sepeda motor yang telah dibantunya.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di jalan Gubernur H Bastari, tepatnya di depan SPBU OPI Mall Kecamatan Jakabaring Palembang, pada Selasa (18/8/2020) sekira pukul 17.30.

Tak terima dengan kejadian itu, membuat Willy di dampingi orangtuanya, melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Nikita Mirzani Bongkar Urusan Ranjang, Ngaku Kuat 8 Kali dalam Semalam, Sesumbar tak Pernah Kecewa

 

Video Curhat Nakes di Gandus Palembang Tetap Layani Pasien tak Pakai Masker di Tengah Covid-19

Pemuda asal Desa Sungai Dua Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin ini, mengatakan peristiwa kejadian berawal saat dirinya mengendarai sepeda motor dari arah Jembatan Ampera menuju Jakabaring.

Namun, saat melintas di depan gedung Bank Sumsel Babel Jakabaring Palembang, Willy menghentikan laju sepeda motornya karena melihat tiga orang tidak dikenalnya melambaikan tangan seperti meminta pertolongan.

"Saya stop karena sepertinya mereka perlu bantuan.

Ketika saya tanya, mereka kehabisan bensin motor, dan minta bantu untuk mendorong sampai ke SPBU OPI Mall," ungkap Willy saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (19/8/2020).

Karena dirinya tidak bisa menyetep motor menggunakan kaki, lanjut Willy, dirinya pun menyuruh salah seorang pelaku mengendarai sepeda motornya, untuk mendorong motor dan dirinya pun duduk dibelakang.

KOMPOL Astuti Ajak Polwan Polda Sumsel ke Rumah Reporter Senior RRI di Palembang, Ini yang Terjadi!

 

Pasangan Pengantin Baru Rey Mbayang dan Dinda Hauw Berusaha Menjalani Pernikahan dengan Rasa Bahagia

Sesampainya di depan SPBU OPI Mall, salah seorang pelaku meminjam Handphone korban, dengan alasan untuk menghubungi seseorang karena ketiga pelaku mengaku membutuhkan pertolongan.

Sedangkan pelaku yang membonceng korban, meminta korban untuk turun dari sepeda motor karena ingin buang air kecil di toilet SPBU OPI Mall.

"Waktu saya turun dari motor, tiga orang ini langsung kabur, handphone saya juga dibawa kabur. Mereka bertiga lari ke arah Sungai Rambutan," ungkap Willy, berharap setelah ia membuat laporan polisi, kawanan pelaku yang membawa kabur motor dan handphonenya dapat tertangkap.

Sementara Kasubag Humas Polrestabes Palembang, Iptu Marwan, membenarkan telah terjadinya tindak pidana Curanmor.

"Laporannya sedang ditindaklajuti unit Reskrim," tutupnya.

Heboh Gubernur DKI Jakarta Didatangi Jenderal Andika Perkasa, Anies Baswedan Langsung Ambil Langkah

 

Tak Malu Umbar Aib di Depan Arsy Widianto, Pilu Brisia Jodie Mendadak Ngaku Hamil di Luar Nikah

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved