Breaking News:

Tewas Saat Tagih Utang

Pelaku Pembunuhan Tetangga di Kemuning Palembang Ini Sudah Empat Kali Keluar Masuk Penjara

tersangka Julius sudah empat kali keluar masuk penjara di Polsek Kemuning. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kemuning, AKP Alfredo Hidayat

Editor: Welly Hadinata
sripoku.com/Bayazir Al Rayhan
Tersangka Julius, pelaku kasus pembunuhan yang sudah empat kali keluar masuk penjara di Polsek Kemuning Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tersangka pembunuhan terhadap Arief Setiawan (30) warga Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang yakni Julius Saputra (27) yang tak lain merupakan teman dan tetangga korban sendiri diketahui merupakan residivis.

Bahkan tersangka Julius sudah empat kali keluar masuk penjara di Polsek Kemuning.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kemuning, AKP Alfredo Hidayat saat memimpin rilis di halaman Polsek Kemuning, Selasa (18/8/2020).

Dikatakan Alfredo, Tersangka ini merupakan DPO Polsek Kemuning yang sudah dua kali terlibat kasus penggelapan motor dan dua kali terlibat kasus pencurian handphone.

"Perlu diketahui tersangka ini merupakan resedivis yang sudah empat kali keluar masuk penjara, dua kali penggelapan motor, dan dua kali pencurian handphone. Dan tersangka ini memang sudah DPO Polsek kemuning," kata Alfredo.

Tersangka sendiri rencananya akan dilakukan tes urin dikarenakan anggota kepolisian menemukan indikasi keterlibatan tersangka pada penjualan narkoba jenis sabu.

"Rencananya akan kita tes urin tersangka ini, karena kita menemukan indikasi adanya keterkaitan tersangka dengan narkoba. Kita temui di handphone nya tersangka ini mencoba melakukan penjualan sabu," kata Alfredo.

Tersangka pembunuh seorang warga Aryo Kemuning, Palembang.
Tersangka pembunuh seorang warga Aryo Kemuning, Palembang. (sripoku.com/rere)

Pengakuan Pelaku Pembunuhan Seorang Warga Aryo Kemuning Palembang, Kabur ke OKU Atas Saran Paman

Diberitakan sebelumnya, Arief Setiawan (30), seorang warga di Kelurahan Aryo Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang, menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (17/8/2020) sore.

Ia menderita luka tusuk yang parah di bagian kaki.

Meski sempat dibawa ke RS Bhayangkara, nyawanya tidak tertolong.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved