Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Putus Asa Job Berkurang Akibat Covid-19, Seorang Pria Penata Rias di Muaraenim Nekat Akhiri Hidupnya

Tragis nasib yang dialami oleh Rasito Alias Rasi (21) warga dusun 7 Desa Ujanmas Baru Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.

Editor: Yandi Triansyah
ist
Ilustrasi Gantung Diri 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- Tragis nasib yang dialami oleh Rasito Alias Rasi (21) warga dusun 7 Desa Ujanmas Baru Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.

Diduga karena putus asa, usahanya sepi karena adanya covid 19, pria ini ditemukan tewas gantung diri.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Minggu (16/8/2020), korban ditemukan tewas semalam sekira pukul 21.30 Wib di Salon Sandra yang berlokasi di dusun 10 Desa Ujanmas Baru.

Menurut info pertama kali jasad korban ditemukan oleh temannya yang bernama Elhamsyah atau yang sehari-hari terkenal dengan nama Sandra yang juga berprofesi sebagai tata rias di Salon tersebut.

Gegara Ingin Puaskan Para Penggemarnya, Selebgram Ini Rela Konsumsi 10 Ribu Kalori dalam Sehari!

 

Ditagih Utang dan Orderan Kawinan Sepi, Seorang Pria Berstatus Duda Coba Bunuh Diri dari Tower 75 M

Peristiwa tersebut bermula pada Sabtu,(15 /8/2020) sekitar pukul 19.00 wib, dimana saat itu korban datang ke Salon Sandra.

Kemudian korban diajak Elhamsyah untuk memasang pelaminan di rumah Suhardi yang menyewa jasa dekorasi pelaminan dengan Sandra di desa Ujanmas Baru kecamatan Ujanmas kabupaten Muaraenim.

Namun korban tidak menolak dan hanya memilih tinggal di salon, karena korban tidak mau ajak, kemudian Elhamsyah Pun pergi memasang pelaminan.

Sekira pukul 21.30 Wib, Elhamsyah pulang ke rumah, ternyata pintu depan dikunci grendel dari dalam yang diduga dikunci oleh korban.

Kemudian ia pun menggedor pintu dan memanggil korban namun tidak ada jawaban, kemudian, Elhamsyah Pun mencoba membuka kunci grendel dalam lewat jendela samping pintu depan dan setelah pintu terbuka ia pun langsung masuk ke rumah memanggil hingga ke dalam kamar.

PRIA Ini Bunuh Diri Jelang Pernikahan, Sempat Hubungi Calon Istri untuk Belanja, Ini Kronologinya!

 

Ditolak Pujaan Hatinya, Pria di Kalimantan Tengah Ini Nekad Bunuh Diri, Tulis Pesan Memilukan

Betapa terkejutnya ia saat melihat korban sudah tergantung di kayu balok plafon di dalam kamar tidur dengan seutas tali nilon.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved