Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI ke 75, Polisi, TNI, & Sat Pol PP OKI Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Corona

Jajaran Polres Ogan Komering Ilir, TNI, serta Satpol PP melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/nando
Bakti sosial yang diadakan di halaman Mapolres Ogan Komering Ilir, Sabtu (15/8/2020). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, jajaran Polres Ogan Komering Ilir, TNI, serta Satpol PP melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Acara tersebut berlangsung di halaman Mapolres OKI, Sabtu (15/8/2020) siang.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, melalui Kasubag Humas, AKP Iryansyah, mengatakan apel tersebut sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Video 6 Bulan di Penjara, Lucinta Luna Nangis-nangis Bahas Wajib Militer

"Dalam rangka HUT RI Ke-75 ini, kita harus benar-benar merenungkan makna dari kemerdekaan, kegiatan pembagian puluhan paket sembako merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada negara Republik Indonesia." ungkapnya.

Dikatakan lebih lanjut, perbedaan cukup terasa hari kemerdekaan kali ini dan diharapkan wabah pandemi dapat segera berakhir.

"Sangat berbeda karena kegiatan perlombaan, dan adat tradisi dibatasi, semoga di hari kemerdekaan ini pandemi Covid-19 akan dihilangkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Dan kehidupan dapat kembali normal seperti sediakala," tambahnya.

Daniel Mananta Ulang Tahun yang Ke 39 Tahun, Istri Bule Beri Pesan Menyentuh, Romantis!

Setelah kegitan bakti sosial dilanjutkan melaksanakan kampanye yang berupa himbauan protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Kayuagung.

"Kampanye yang kita lakukan yaitu menghimbau masyarakat berkeliling menggunakan pengeras suara, papan bicara, memasang/menempelkan stiker, menempatkan mobil cuci tangan, dan tidak lupa membagikan masker kepada masyarakat," terangnya.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved