Breaking News:

Toyota Luncurkan Camry Black Edition Varian Khusus Sambut Ulang Tahun ke-40

Toyota Luncurkan Sedan Mewah Camry Black Edition Rayakan Hari Kehadiran ke-40

kompas.com
Toyota Camry Black Edition Tersedia dalam berbagai pilihan warna 

SRIPOKU.COM, JAKARTA – Selang dua tahun setelah peluncuran Toyota Camry generasi kedelapan pada tahun 2017 lalu.

Sedan mewah yang hadir di Indonesia pada Januari 2019 itu, Camry terbaru ini menjadi mobil pertama dengan sasis TNGA (Toyota New Global Architecture) di pasar Tanah Air.

Generasi pertama sedan ternama Toyota ini  sudah meluncur sejak 1980, dan memasuki 40 tahun kehadiran Camry, Toyota meluncurkan  varian khusus yang dilabeli sebagai "Black Edition".

Carscoops menyebutkan, Camry Black Edition hadir menyapa kembali  pasar domestik Jepang, di tempat pertamanya dipasarkan pada Juli 2017.

Kemewahan Camry Balack Edition ini, tersaji dari  tampilan eksterior gelap seperti pada grill, spoiler, aksen gelap pada lampu, juga pelek 18 ini dengan dominasi warna hitam.

Kendati mengusung nama Black Edition, Camry juga hadir dengan pilihan warna selain hitam. Paling tidak ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu Precious Black Pearl, Platinum White Pearl Mica, dan Emotional Red II.

Sedan Mewah Toyota Camry Anyar Dijadwalkan Meluncur Awal 2019

Terobosan Toyota Camry di Era Reformasi

Layanan Home Service dari TAG untuk Mobil Toyota, Hubungi Nomor Ini dan Petugas Akan Datang ke Rumah

Khusus untuk warna putih dan merah, tersedia dalam tampilan two-tone atau dua warna dengan atap berwarna Attitude Black Mica.

 Selain eksterior, ubahan juga berlanjut pada bagian interior. Camry Black Edition mengusung interior kulit merah atau hitam sebagai pilihan.

Bahan lapisan kulit dapat Anda temui di beberapa bagian, mulai dari dasbor, pintu, sandaran tangan, hingga joknya.

Sementara itu, selain pada tampilan, Toyota juga melengkapi Camry Black Edition dengan fitur keselamatan terkini seperti Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Auto Brake, juga Parking Support Brake System.

Pada bagian mesin tidak ada perubahan berarti, Camry Black Edition masih mengandalkan mesin hybrid 2.500 cc yang sanggup hasilkan tenaga maksimal 178 dk dan torsi 221 Nm.

Sebagai catataan, Camry Black Edition akan menjadi varian teratas di Jepang. Mobil ini dibanderol dari 4.208.000 yen atau setara Rp 578 jutaan (tipe 2WD) sampai 4.406.000 yen atau setara Rp 605 jutaan (tipe E-Four).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan Hari Jadi Ke-40, Toyota Luncurkan Camry Black Edition"

Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved