Breaking News:

Astra Isuzu Palembang Gelar Promo Servis Merdeka, Ganti Oli Harga Bersahabat Servis Hemat

Astra Isuzu Palembang Menggelar Servis Merdeka, Dengan Ganti oli dan Servis Hemat

dok/isuzu
Mekanik Astra Isuzu Palembang sedang mengisi Oli IAGO ke mesin mobil Panther. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pada bulan Agustus 2020 ini, PT Astra International Tbk.–Isuzu Sales Operation atau akrab dengan panggilan Astra Isuzu, ikut semarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75.

Pada peringatan hari besar nasional ini Astra Isuzu mengadakan promo servis untuk pemilik Isuzu Panther, Traga, Elf & Giga “SERVIS MERDEKA, Ganti Oli Harga Bersahabat, Servis Hemat, Untung Banyak, Hanya di Astra Isuzu”.

"Program ini kami berikan sebagai komitmen Astra Isuzu untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan IsuzuPanther, Traga dan Elf khususnya pada kondisi di tengah pandemi," kata Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu.

"Nikmati program andalan kami, Paket Ganti Oli mulai dari Rp 190ribu yang berlaku secara nasional, dengan cara Booking Service terlebih dahulu,"tambahnya.

Selain itu, nikmati Paket Servis khusus untuk Traga, Elf & Giga dengan Diskon Sparepart 7,5%, Diskon Bahan 20%, dan Diskon Jasa hingga 35%, dengan sekaligus melakukan service 5 (lima) unit kendaraan Isuzu.

Tak hanya diskon servis, pelanggan juga akan mendapatkan Gratis Sterilisasi Disinfektan atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan.

Dan juga menjamin driver pelanggan melalui program Santunan Driver.

Songsong Aktivitas Era New Normal Astra Isuzu Apresiasi Pelanggan Dengan Sejumlah Diskon

Dekatkan Layanan ke Konsumen, Astra Isuzu Kembangkan Sayapnya di Kota Baturaja

Sambut Lebaran Idul Fitri 2019, Layanan Astra Isuzu Standby Siapkan 3 Unit Bengkel Isuzu Berjalan

Protokol Kesehatan

Bertugas di lapangan pada masa pandemi, tentunya membutuhkan kesiapan luar biasa bagi banyak orang.

Seperti tim layanan after sales Astra Isuzu yang tetap memberikan layanan kepada pelanggan meski di masa pandemi.

Dalam menyambut new normal, seluruh cabang Astra Isuzu di wilayah non PSBB mulai beroperasi kembali, tentunya dengan menerapkan standar protokol kesehatan di seluruh area showroom, termasuk layanan bengkel resmi maupun layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

Di area bengkel Isuzu melakukan pencegahan dengan adanya penyediaan hand sanitizer, tempat cuci tangan, serta deteksi suhu tubuh.

Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu menjelaskan, terkait traffic selama masa pandemi, Isuzu terus berkomitmen mendukung dan memberikan layanan emergency kepada pelanggan.

Termasuk kendaraan-kendaraan yang menjadi gugus depan penanggulangan Covid-19.

" Setiap tim servis Astra Isuzu dibekali dengan peralatan kesehatan dan memiliki standar untuk melakukan sterilisasi atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan,”katanya

Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved