Berita Musirawas

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan Ketua TP PKK Canangkan 2 Juta Masker untuk Dibagikan Gratis

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musirawas Hj Noviar Marlina Gunawan, mencanangkan gerakan 2 juta masker.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM / Hand out
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musirawas Hj Noviar Marlina Gunawan, mencanangkan gerakan dua juta masker. Gerakan ini ditandai dengan pembagian masker kepada masyarakat ini dilaksanakan berbarengan dengan launching destinasi wisata di Desa U2 Karyadadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musirawas, Selasa (11/8/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musirawas Hj Noviar Marlina Gunawan, mencanangkan gerakan 2 juta masker. Gerakan ini ditandai dengan pembagian masker kepada masyarakat ini dilaksanakan berbarengan dengan launching destinasi wisata di Desa U2 Karyadadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musirawas, Selasa (11/8/2020).

Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh 14 TP PKK diseluruh kecamatan di Kabupaten Musirawas. "Pemkab Musirawas akan melaksanakan gerakan 2 juta masker yang telah digaungkan di seluruh Indonesia. Secara simbolis akan kita laksanakan. Selanjutnya akan dibagikan ke 14 Kecamatan yang ada di Musirawas," kata H Hendra Gunawan.

2 Minggu Lagi Akan Cair, Perusahaan Harus Sampaikan Rekening Karyawan, Berikut Syarat dan Ketentuan

STO Pekanbaru Terbakar Layanan Telkomsel Terganggu, untuk di Sumbagsel Bisa Manfaatkan Jaringan 4G

Toyota Avanza Naas Tabrak Truk Lalu Terbakar di Jalan Tol

Dikatakan, gerakan dua juta masker ini bertujuan untuk menekan penularan penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah. Karena itu, dengan mengajak seluruh komponen masyarakat, pihak swasta, perusahaan, CSR, TNI, POLRI, ASN, ormas, kalangan pers dan Ibu-ibu TP-PKK se-Kabupaten Musirawas untuk ikut berpartisipasi mendukung gerakan ini.

"Kegiatan gerakan 2 juta masker yang dibagikan langsung ke masyarakat merupakan imbauan mematuhi protokol kesehatan ini, merupakan tindak-lanjut dari arahan presiden, Joko Widodo, untuk melibatkan Tim Penggerak PKK di seluruh Indonesia,” katanya. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved