Breaking News:

Kabar Gembira Ponpes Aulia Cendekia Gratiskan Warga Talangjambe, Berikut Kriteria Hingga Syaratnya

Pondok Pesantren Aulia Cendekia mengratiskan keperluan pendidikan warga Talang Jambe memiliki kriteria pada tahun ajaran tahun mendatang.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pengasuh Pondok Pesantren Hendra Zainuddin dalam Tasyakuran HUT Ke 13 Pondok Pesantren Aulia Cendekia di Kelurahan Talang Jambe, Palembang, dihadiri di hadapan Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati SH MH, Senin (13/8/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Guna memberikan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, Pondok Pesantren Aulia Cendekia mengratiskan keperluan pendidikan warga Talang Jambe memiliki kriteria pada tahun ajaran tahun mendatang.

Pengasuh Pondok Pesantren Aulia Cendekia, KH Hendra Zainuddin MPdi menyampaikan dalam rangka memperingati HUT ke 13, pada tahun ajaran baru mendatang akan menggratiskan biaya sekolah bagi anak miskin, yatim-piatu yang ada di kelurahan Talang Jambe, Palembang.

"Masing-masing MI untuk orang 40 satu kelas, MA setengah kelas karena agak sedikit susah peminatnya diperuntukkan untuk masyarakat Talang Jambe yang miskin, dhuafa, yatim, dan piatu mereka gratis dari baju seragam ada di brosur itu kemudian buku tidak bayar, dan lain sebagainya hanya untuk kelurahan Talang Jambe," kata, Hendra Zainuddin di hadapan Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati SH MH pada tasyakuran HUT Ke 13 Pondok Pesantren Aulia Cendekia di Kelurahan Talang Jambe, Palembang, Senin (13/8/2020).

Peringatan Dini BMKG Besok, Selasa 11 Agustus 2020: Waspada Gelombang Sangat Tinggi di Perairan Ini

Ramalan Cuaca BMKG Besok, Selasa 11 Agustus 2020: 8 Wilayah Ini Berpotensi Hujan Disertai Angin

Prakiraan Cuaca BMKG 33 Kota di Indonesia Besok, Selasa 11 Agustus 2020 Disini, Termasuk Palembang

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube SripokuTV di bawah ini:

Adapun kriteria dan syarat anak yang bakal mendapatkan bantuan pendidikam gratis tersebut harus mendapatkan rekomendasi RT ditandatangani Lurah Talang Jambe.

"Mudah-mudahan itulah hikmah Aulia Cendekia ingin memberikan kontribusi kepada bangsa melalui dunia pendidikan."

"Sekali lagi terima kasih kepada Ibu Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH telah menyempatkan hadir."

"Kalau Ibu punya staf khusus bidang-bidang lain maka Aulia Cendekia ini Staf Khusus Bidang Perdoaan," ujar saudara kembar Ketum KONI Sumsel dan Manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH kelahiran Palembang 4 Desember 1973.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved