Breaking News:

Black Widow Geng Beranggota Wanita Cantik Rampok Rp1 Miliar Lebih, Korban Pesepakbola dan Pengusaha

Baru-baru ini korbannya adalah seorang pesepakbola kawakan dan pengusaha terkenal di negara Tanggo itu dirampok Sabrina dkk.

Ist/handout
Sabrina (tengah), tergabung di Black Widow Geng Beranggota Wanita Cantik Rampok Rp1 Miliar Lebih, Korban Pesepakbola dan Pengusaha 

SRIPOKU.COM-Tak ada yang meyangka jika seorang wanita cantik nan modis, pandai menari dan menyanyi bahkan sangan feminim itu para perampok ulung.

Namun faktanya demikian, mereka para Perampok wanita cantik ini, tergabung dalam Geng Black Widow di Argentina, sebuah geng perambok bahkan bisa disebu mafia yang kerap beraksi.

Baru-baru ini korbannya adalah seorang pesepakbola kawakan dan pengusaha terkenal di negara Tanggo itu dirampok Sabrina dkk.

Para korban rata-rata mengalami kerugian hingga Rp 1 miliar lebih.

Maklum para Perampok wanita anggota Geng Black Widow ini memang memilih mangsa kakap.

Modus yang mereka lakukan pun sangat mudah ditebak, sebab mereka menggunakan kecantikan mereka, membius atau menjebek korban hingga tak berdaya.

Tentunya mereka memanfaatkan kecantikan dan tubuh molek mereka untuk menggoda para pria, kemudian mengarahkan pelaku agar mengajak mereka ke rumah korban.

Dari sana lah mereka beraksi, dengan cara membuat korban terlena dan mabuk, sehingga memudahkan mereka untuk membius korban agar tak sadarkan diri, sementara mereka kemudian beraksi di kawasan Buenos Aires.

Diciduk Polisi

Namun, sepandai-pandainya tupas melompak, akhirnya jatuh juga.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved