Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia Bakal Dikarantina saat Lawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Untuk tim luar negeri yang bertandang ke Thailand, khususnya timnas Indonesia nantinya bakal menjalani karantina terlebih dahulu.

Media PSSI
Shin Tae-yong Terkejut dengan Performa Timnas Indonesia U 19 

SRIPOKU.COM - Untuk melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, timnas Indonesia bakal menjalani karantina lebih dahulu saat sampai di Thailand.

Timnas Indonesia memang telah dijadwalkan bakal tampil pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang bakal digelar Oktober mendatang.

Pada laga tersebut, timnas Indonesia pertama kali dijadwalkan bakal menghadapi Thailand pada 8 Oktober mendatang.

Untuk tim luar negeri yang bertandang ke Thailand, khususnya timnas Indonesia nantinya bakal menjalani karantina terlebih dahulu.

Satu Lagi Legenda MMA Nyatakan Siap Comeback, Kata Pensiun Jadi Murahan

Mike Tyson Akan Lakukan Cara Ini jika Melawan Floyd Mayweather Jr

Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas Indonesia dari Eropa Harus Beradaptasi Dulu Sebelum Gabung TC

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Somyot Poompanmuang, yang mengatakan bahwa hal itu sesuai dengan aturan pemerintah sejak adanya pandemi Covid-19 ini.

“Untuk pertandingan Thailand melawan Indonesia pada 8 Oktober nanti, kami harus mengikuti kebijakan pemerintah Thailand,” kata Somyot Poompanmuang sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman SiamSport.

“Jika peraturan ini masih berlaku nantinya, maka para pemain Indonesia harus menjalani karantina ketika mereka tiba di Thailand,” ucapnya.

Bahkan Somyot telah menegaskan bahwa terkait dengan aturan pemerintah tersebut sangat sulit untuk federasi bisa memberi garansi untuk timnas Indonesia.

Menurutnya semua tamu yang masuk ke Thailand memang diberlakukan aturan tersebut tanpa terkecuali.

“Federasi tidak bisa mengajukan permintaan memberikan dispensasi untuk tidak menjalani karantina itu, karena itu sudah aturan yang ada,” ujarnya.

“Untuk kami tidak ada masalah ya, karena kami sebagai tuan rumah. Sedangkan untuk pertandingan tandang ke UEA, kami harus melihat situasi terlebih dahulu bagaimana perkembangan Covid-19 di sana karena sampai saat ini masih ada yang terinfeksi,” tutur Somyot.

Sementara itu, untuk saat ini timnas Indonesia berencana bakal mulai menggelar latihan perdana pada Jumat (7/8/2020) untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini setelah melawan Thailand, timnas Indonesia akan menjamu Uni Emirat Arab pada 13 Oktober mendatang.

Kemudian pada laga terakhir, timnas Indonesia akan tandang ke Vietnam pada 12 November mendatang

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved