Breaking News:

Sahar Tabar, Gadis Iran Oplas 50 Kali Agar Mirip Angline itu Menderita di Penjara Terpapar Covid-19

Banyak yang menganggap Oplas itu dianggap gagal sehingga wajah Sahar Tabar alias Fatemah Khishvand tetap menyeramkan meski terlihat cantik.

Istimewa/handout
Sahar Tabar, Gadis Iran Oplas 50 Kali Agar Mirip Angline itu Menderita di Penjara Terpapar Covid-19 

SRIPOKU.COM-Masih ingat Sahar Tabar alias Fatemah Khishvand, seorang gadis cantik asal Iran berusia 22 yang sangat terkenal karena memiliki banyak followers setelah pengakuannya yang bikin heboh?

Gadis asal Iran ini, membuat heboh karena tampil di publik secara tak biasa, tanpa mengenakan busana tertutup tampil berani memakerkan bentuk wajahnya yang mirip Angelina Jolie.

Meski kemudian warganet atau netizen merasa ngeri akibat Oplas yang dilakukan Sahar Tabar alias Fatemah Khishvand itu.

Sebab, mereka melihat wajah Sahar Tabar alias Fatemah Khishvand, bukannya mirip atau kembar dengan idolanya Angelina Jolie, justru wajahnya mirip dengan mayat hidup atau zombie.

Maklum saja, netizen ngeri melihat wajahnya karena bentuk bibir, tulang pipi dan tampak sangat kurus sehingga membuat khawatir.

Lebih heboh lagi, karena Sahar Tabar alias Fatemah Khishvand mengakui, ia sudah menjalani operasi plastik atau oplas lebih dari 50 kali demi mirip Angelina Jolie.

Apalagi aksi dan pengakuan dari Sahar Tabar alias Fatemah Khishvand itu, merupakan sesuatu hal yang dilarang di Iran yang hanya memboleh oplas 10 kali dalam satu tahun, sesuai dengan aturan pemerintah.

Akibat potingannya itu, Sahar Tabar alias Fatemah Khishvand makin banyak memiliki followers.

Meski belakangan Sahar Tabar alias Fatemah Khishvand mengungkap fakta mengejutkan lagi, bahwa foto-foto mengerikan seperti zombie itu, bukan wajah aslinya, tetapi permainan make up.

Maka Sahar Tabar alias Fatemah Khishvand pun kemudian membuat kejutan berikutnya yang membuat makin memiliki banyak followers di instagram karena netizen

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved