Breaking News:

Kapolda Sumsel Sampaikan Sejumlah Programnya ke Kader PKB Sumsel, Termasuk Surat Pengakuan Dosa

Tujuan kedatangan Kapolda kali ini adalah bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru di lingkungan Polda Sumsel.

HUMAS POLDA SUMSEL
Kunjungan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Eko Indra Heri S MM (kanan) ke kantor PKB Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Silahturahmi Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Eko Indra Heri S MM, ke pengurus DPW Partai PKB provinsi Sumsel di Jalan Karateka, Blok H, No 18, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Selasa (4/8/2020)

Dihadiri oleh Dit Intelkam Kombes Pol, Drs Budi Sahjidin MSi, Dir Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Heri Istu Hariono SSi, dan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM.

Tujuan kedatangan Kapolda kali ini adalah bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru di lingkungan Polda Sumsel.

Hubungan yang telah harmonis dan terjalin baik selama ini dengan Polda Sumsel diharapkan agar terus terjaga.

Kapolda dalam kesempatan ini memperkenalkan beberapa program yang saat ini dimiliki oleh Polda Sumsel, salah satunya Mang Pedeka atau Polisi Dulur Kito.

Disini maksudnya adalah polisi itu dulur, jadi setiap permasalahan apapun itu diselesaikan dengan cara bedulur atau kekeluargaan.

Jadi tidak perlu takut melaporkan atau memberitahu apabila ada berbagai macam informasi yang dapat mengganggu kamtibmas yang ada di Sumsel.

"Karena ini tugas kita bersama selain itu Polda Sumsel akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat dapat terlayani dengan baik," kata Kapolda.

Untuk itulah, Kapolda berusaha meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dengan memperbaiki Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki saat ini.

Terobosan yang dilakukan Kapolda Sumsel yaitu dengan membuat surat pengakuan dosa bagi personil yang pernah terlibat penyalahgunaan narkoba untuk memperbaiki dirinya.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved