Breaking News:

Kembali Beroperasi, Hotel Aryaduta Tawarkan Menginap Hemat Berhadiah Liburan ke Bali

Hotel Aryaduta kembali beroperasi, Sabtu (1/8/2020) pasca beberapa waktu lalu tutup operasional sementara guna menekan angka penyebaran Covid-19.

SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Suasana kamar Superior Hotel Aryaduta Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Hotel Aryaduta kembali beroperasi, Sabtu (1/8/2020) pasca beberapa waktu lalu tutup operasional sementara guna menekan angka penyebaran Covid-19.

General Manager Hotel Aryaduta Palembang, Rendy Prapanca mengatakan beroperasinya kembali hotel dengan menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) mengenai High Health Protoctol yang telah diulas oleh Siloam Hospitals agar bisnis dapat berjalan dengan memprioritaskan keamanan dan keselamatan bagi para tamu dan karyawannya.

“High Health Protocol yaitu seperti menganjurkan tamu untuk mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area hotel bagi tamu dan karyawan juga penyediaan Hand Sanitizer di sebagian besar area hotel termasuk didalam kamar, ” ujarnya.

Hotel Aryaduta juga menawarkan promo menginap hemat yang dikemas dalam promo special staycation deals promo telah disiapkan untuk memanjakan para tamu untuk dapat kembali menginap bersama Aryaduta antara lain long weekend deal dengan periode pemesanan 1- 22 Agustus 2020 dan periode menginap 14 – 23 Agustus 2020 dengan harga di mulai dari Rp 450.000 per malam untuk minimal menginap 2 malam.

Cerita Kapolres Muaraenim Yang Menolong Ibu Melahirkan di Mobilnya: Ini Pengalaman Pertama Saya

Tak Ada Yang Memberi Tumpangan Saat Hendak ke RS, Ibu Ini Melahirkan di Mobil Kapolres Muaraenim

Objek Wisata Pagaralam Mulai Ramai Dikunjungi, Pengunjung Abaikan Protokol Kesehatan

Ada juga promo Flex Deal dengan harga di mulai dari Rp 550.000 per malam, periode pemesanan 1 – 31 Agustus 2020 dan periode menginap 1 Agustus – 30 Desember 2020 serta bebas pembatalan maximal 24 jam sebelum menginap.

Para tamu juga dimanjakam dengan adanya Lucky Draw, dengan hadiah terbang ke Bali bersama 3 orang lainnya atau satu keluarga terdiri dari empat orang selama 2 malam di Hotel Aryaduta Bali.

Aryaduta Palembang yang memiliki 167 kamar optimis bahwa industri pariwisata di Palembang akan segera bangkit kembali.

Caption:
Hotel Aryaduta Palembang kembali beroperasi, Sabtu (1/8/2020) pasca beberapa waktu lalu tutup operasional sementara guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved