Breaking News:

Torpedo Organ Intim Kambing Bikin Pria Perkasa di Ranjang Diburu saat Kurban, Ahli Ungkap Fakta Lain

Namun, bagian paha atas merupakan bagian paling baik untuk dikonsumsi pada Torpedo Kambing.

Ist
Torpedo Kambing khasiatnya 

SRIPOKU.COM-Perkasa di ranjang menjadi dambaan setiap pria, banyak yang kemudian menggunakan obat atau ramuan herbal, bahkan tak jarang mengonsumsi bagian tertentu dari hewan termasuk mengonsumsi daging Kambing atau Torpedo Kambing yang dianggap meningkat gairah seks kaum pria.

Salah satu organ dari Kambing yang menjadi incaran saat Kurban Hari Raya Idul Adha pada 31 Juli kemarin adalah,  Torpedo Kambing.

Atau Organ Intim Kambing dalam bahasia ilimah dan medisnya adalah testis Kambing atau Torpedo Kambing.

Bagian testis ini menjadi incaran bahkan banyak yang memesan karena dianggap Bikin Pria Perkasa di Ranjang Diburu saat Kurban.

Tidak heran saat acara Kurban di Desa Margo Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya di Muba Sumsel tersebut, Torpedo Kambing itu menjadi incaran.

"Betul, menjadi incaran bahkan banyak yang pesan dan minta Terpedo Kambing itu," ujar salah seorang panitia Kurban, yang tidak mau disebutkan namanya.

Menurut dia, Torpedo Kambing memiliki khasiat luar biasa, memberikan tenaga bagi pria sehingga Bikin Pria Perkasa di Ranjang.

Bahkan tidak hanya itu, tetapi juga menambah tenaga, saat dimakan setengah matang.

"Ada caranya, tetapi yang jelas dimasak setengah matang dan khasiat tidak hanya hebat di ranjang, tetapi juga menambah tenaga agar menjadi kuat," jelas pria yang juga ahli dalam menyembelih kambing ini.

Lantas bagaimana menurut pendapat para Ahli? apakah ini hanya mitos, sugesti semata atau fakta. Bagaimana ditinjau dari kesehatan, apa kandung yang terdapat dalam Torpedo Kambing tersebut, berikut pendapat Ahli.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved