Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Selain Tangkal Covid, Tim Patroli Gabungan Cegah Kejahatan

Sementara itu, Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono menambahkan, dimohon semua elemen

istimewa/handout
Anggota Koramil dan Polsek Sukarami saat memeriksa kelengkapan surat pengendara roda dua. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Dalam rangka cegah dan antisipasi penyebaran wabah Covid 19 serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif., anggota Babinsa Koramil 418-07/Sukarami Kodim 0418/Palembang bersama Polsek Sukarami melaksanakan Patroli dialogis dan himbauan dalan upaya cegah penyebaran wabah covid 19 di seluruh wilayah Kecamatan Sukarami Kota Palembang. Jumat (31/7/2020) malam.

Kegiatan Patroli gabungan dalam rangka penertiban giat masyarakat/kerumunan warga serta tempat keramaian lain Koramil bersama Polsek Sukarami, cek dan kontrol tempat tempat yamg disinyalir sebagai tempat dimana banyak warga berkerumun, terutama anak muda yang sering balapan liar. 

 Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono berharap semua elemen masyarakat mempunyai kesadaran dan turut membantu upaya pemerintah untuk tanggulangi wabah Covid 19 ini sehingga  normal kembali.

Dalam kegiatan Patroli gabungan ini dipimpin oleh Ipda Muslim dengan 10 orang anggota dengan kegiatan merazia kelengkapan surat pengendara kendaraan roda dua di jalan yang rawan kriminal, untuk kendaraan yang suratnya tidak lengkap dibawa ke Polsek sampai pemilik kendaraan  bisa menunjukan kelengkapannya.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved