Breaking News:

Hari Raya Idul Adha, Pria Ini Bacok Istri & Anaknya, Istri Tewas & Anak Kini Sekarat di Rumah Sakit

Seorang laki-laki di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, diringkus polisi setelah menghabisi nyawa istri dan melukai anaknya.

ilustrasi
ilustrasi bacok 

SRIPOKU.COM - Seorang laki-laki di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, diringkus polisi setelah menghabisi nyawa istri dan melukai anaknya, Jumat (31/7/2020) malam.

Peristiwa pembunuhan dan penganiayaan yang terjadi tepat dengan hari raya Idul Adha tersebut ada di Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Safa'at (49), sang pelaku pembunuhan, menghabisi nyawa istrinya, Sri Istuning Ati (48), dengan sebuah golok di dalam kamar lantai bawah.

Video TikTok Viral Suami Pergoki Istri Selingkuh, Sikapnya yang Tenang dan Sabar Bikin Netizen Kagum

Usai membunuh istrinya, pelaku naik ke lantai dua dan hendak membunuh Noval Fitri Choirul Huda (19), dengan alat yang sama.

Istri pelaku yang menderita luka akibat benda tajam pada bagian kepala dan leher, menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Adapun Noval, anak kedua dari pelaku, menderita luka akibat sabetan benda tajam pada bagian kepala dan saat ini mendapatkan perawatan intensif di RSK Mojowarno.

Sarjana Tertua di Dunia Berusia 96 Tahun, Andalkan Mesin Tik Saat Kuliah, Veteran Perang Dunia II

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas, mengungkapkan pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan itu.

Dari lokasi kejadian, sebut Yogas, petugas mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya sebuah golok yang masih terdapat bercak darah.

Benda tajam itu diduga menjadi alat untuk membunuh korban dan melukai Noval Fitri Choirul Huda (19), anak kandung pelaku dan istrinya.

Dikatakan Yogas, Safa'at, sang pelaku pembunuhan, berhasil diringkus polisi, pada Jumat malam.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved