Breaking News:

Remaja di OKU Selatan Tenggelam

Detik-detik Seorang Remaja di OKU Selatan Tenggelam dan belum Ditemukan, Mandi Bersama Seorang Teman

Seorang remaja pria di Kabupaten OKU Selatan hilang pasca tenggelam di Sungai Saka Selabung, Kecamatan Muaradua, Jumat (31/7/2020) sore.

sripoku.com/alan
Tim Tagana melakukan pencarian korban tenggelam, Sabtu (1/8/2020). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Seorang remaja pria di Kabupaten OKU Selatan hilang pasca tenggelam di Sungai Saka Selabung, Kecamatan Muaradua, Jumat (31/7/2020) sore.

Hingga saat ini, remaja bernama Ikbal (21) tersebut belum berhasil ditemukan.

Petugas pun masih terus melakukan pencarian.

Kabur dari Hotel, Seorang Perempuan Laporkan Ayah ke Polisi, Sudah Diperkosa Sejak Usia Tujuh Tahun

Kejadian tersebut disampaikan oleh paman Ikbal, Samsul (50).

Ia mengatakan, anak sulung itu hilang tenggelam saat tengah mandi bersama seorang temannya yang melompat terjun dari atas jembatan pada Jumat (31/7/2020) kemaren.

Hanya saja, saat ditunggu rekannya yang sedang mandi bersama-sama, korban yang melompat ke sungai tak kunjung muncul ke permukaan hingga melaporkan kejadian ke keluarga korban.

BREAKING NEWS: Seorang Remaja di Muaradua OKU Selatan Sumsel Tenggelam Pasca Loncat dari Jembatan

"Ikbal dan temannya mandi, mereka berdua kemudian terjun dari jembatan kuning dan temannya muncul sementara Ikbal setelah terjun tidak muncul-muncul lagi," beber paman korban kepada Media.

Diketahui, anak-anak dan remaja yang mandi di sungai yang membelah Muaradua tersebut.

Biasanya, mereka yang berenang di sini kerap kali mandi dengan terjun melompat di sungai dengan ketinggian kisaran 20 meter hingga dinilai cukup membahayakan.

Bahkan, untuk menyaksikan pencarian korban yang hilang sejak pukul 17.45 WIB, warga memenuhi area jembatan lokasi kejadian tempat korban mandi, hingga malam hari.

Dampak Virus Corona, Bank Ungkap Banyak Uang Milik Warga Korea Selatan Terbakar dan Rusak Parah

Sementara itu, pasca dinyatakan hilang sekitar pukul 17.30 WIB Jumat kemaren petugas TRC dan TaganaKabupaten OKU Selatan kembali menyisir Sungai Saka Selabung aliran Sungai Komering hingga sampai di wilayah Tanjung Beringin.

"Kita lakukan pencairan melakukan penyisiran hingga di lokasi pulau kejadian wilayah Desa Tanjung Beringin dengan menurunkan dua 2 unit perahu dan 12 orang petugasi," ujar Kepala BPBD OKU Selatan Dony Agusta SKM, MM, Jumat (1/8/2020).

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved