Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Babinsa Koramil Sukarami Ingatkan Warga Patuhi Protokol Covid Saat Potong Hewan Kurban

"Dengan harapan kita semua terhindar dari penularan Covid 19 di Kota Palembang khususnya Kecamatan

istimewa/handout
Anggota Koramil Sukarami dan Bhabinkamtibmas berfoto bersama dengan panitia kurban. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Perayaan Idul Adha kali ini berbeda dengan perayaan sebelumnya dikarenakan Pandemi Covid 19. Menyikapi hal tersebut Babinsa jajaran Koramil 418-07/Sukarami Kodim 0418/Palembang terjun langsung mengawal jalannya pelaksanaan pemotongan hewan kurban, Jumat (31/7/2020).

Dalam pelaksanaanya para babinsa memberikan himbauan serta mengingatkan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban guna menghindari penularan Covid -19. Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, pengawasan dan pengawalan jalannya proses pemotongan hewan kurban yang dilakukan babinsa merupakan upaya untuk memastikan protokol kesehatan tetap berjalan.

"Dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban di tengah pandemi Covid19, seluruhnya wajib mematuhi aturan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa saat ini penyebaran covid 19 masih ada, untuk itu mendisiplinkan warga penting dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam pemotongan hewan kurban.

"Dengan harapan kita semua terhindar dari penularan Covid 19 di Kota Palembang khususnya Kecamatan Sukarami dan Kecamatan Alang alang lebar ini," jelas Kapten Sudarsono.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved