Breaking News:

2nd Sriwijaya Enterprise in Action Universitas Sriwijaya Sukses, Mahasiswa Luar Negeri Ikut Serta

Sebanyak 1408 peserta tercatat mengikuti kegiatan 2nd Sriwijaya Enterprise in Action (SECTION) International Webinar.

limassripo
2nd Sriwijaya Enterprise in Action (SECTION) International Webinar Universitas Sriwijaya 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 1408 peserta tercatat mengikuti kegiatan 2nd Sriwijaya Enterprise in Action (SECTION) International Webinar pada Sabtu (1/8/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Manajemen (IMAJE) FE UNSRI dan didukung oleh jurusan Manajemen FE UNSRI.

Antusiasme yang luar biasa terlihat dari kegiatan Webinar yang dilaksanakan melalui dua media sosial, yaitu Zoom dan Youtube.

Jadi Korban Kekerasan Seksual Waria di Palembang, Remaja Laki-laki Ini Trauma, Keluarga Lapor Polisi

Tidak hanya diikuti oleh mahasiswa, kegiatan ini juga diikuti oleh berbagai kalangan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Rektor Universitas Sriwijaya, Prof Dr Ir Anis Sagaff MSCE dalam kata sambutannya mengapresiasi kegiatan webinar ini.

"Melalui webinar ini diharapkan akan menjadikan suatu solusi dan konklusi terkhususnya dalam hal perekonomian," ungkapnya.

Selain dihadiri oleh berbagai pejabat Universitas Sriwijaya, pembukaan webinar ini juga dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Umum Sumatra Selatan, Prof Dr HM Edwar Juliartha MM.

Lina Takut Rizky Febian Sakit Hati Lalu Sembunyikan Bayinya, Anak Sule Kecewa: Aku Gak Dikasih Tau

Bertema Build a Competitive Youth for Facing a New Challenges in New Normal, acara webinar diisi oleh tiga pemateri, yaitu Prof Dr Hj Badia Perizade MBA PhD, Dr. Sarfilianty Anggiani MM MBA, dan Hans Peter Doddhema MSc.

Sesi tanya jawab dimanfaatkan dengan baik oleh para peserta, mereka memberikan berbagai pertanyaan kepada para pemateri.

Ketua Jurusan Manajemen Universitas Sriwijaya, Isni Andriana SE MFin PhD, berharap agar acara ini dapat terlaksana setiap tahunnya oleh IMAJE FE UNSRI.

"Kegiatan webinar dan perlombaan yang sudah dilakukan ini tentunya bertujuan baik, yaitu menambah skill yang dimiliki oleh mahasiswa untuk menghadapi pasar tenaga kerja," ungkapnya.

BREAKING NEWS: Seorang Remaja di Palembang Jadi Korban Kekerasan Seksual Tiga Waria di Pasar 26 Ilir

International Webinar ini merupakan acara puncak dari rangkaian acara 2nd SECTION yang sebelumnya sudah dilakukan kegiatan Sriwijaya International Business Competition.

Pengumuman pemenang sekaligus penutupan seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan setelah sesi webinar berakhir.

"Para pemenang yang terdiri atas berbagai kategori ini sudah melewati berbagai tahap, dan terdiri dari berbagai universitas baik dalam maupun luar negeri," ungkap M. Ilham Fakhirin selaku Ketua Pelaksana 2nd SECTION 2020.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved