Breaking News:

Dyandra Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2019, Dipimpin Komisaris Utama, Lilik Oetomo

Komisaris Utama Dyandra, Lilik Oetomo, pimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Dyandra Media International, Tbk (Dyandra) digelar hari ini

Hangout
Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Dyandra Media International, Tbk (Dyandra) digelar hari ini (30/7) dan dipimpin oleh Komisaris Utama Dyandra, Lilik Oetomo dilaksanakan di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta. 

SRIPOKU.COM, Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Dyandra Media International, Tbk (Dyandra) digelar hari ini (30/7) dan dipimpin oleh Komisaris Utama Dyandra, Lilik Oetomo dilaksanakan di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta.

Dalam rapat tersebut, Direksi memaparkan kinerja laporan Dyandra sepanjang 2019 yang mencatat laba bersih Rp 20,1 miliar dengan total pendapatan sebesar Rp. 980,1 miliar.

Apabila dibandingkan dengan tahun sebelumnya, pendapatan Dyandra mengalami penurunan 5% dikarenakan beberapa faktor eksternal yang berada diluar kendali perseroan.

Laporan Tahunan Perseroan tahun buku 2019 mengangkat tema “Optimizing Events Through Integrated Services”, dimana semua bisnis unit di Dyandra harus mengintegrasikan seluruh potensi dan kemampuan agar tetap bisa memberikan service terbaik, bahkan mendorong percepatan era digitalisasi.

Disamping itu, Dyandra harus menghadapi semua permasalahan akibat adanya pandemi Covid-19.

Ramalan Zodiak Besok, Sabtu 1 Agustus 2020 : Pisces Jangan Banyak Pikiran, Cancer Banyak Tugas

Peringatan Dini BMKG Sabtu 1 Agustus 2020, 9 Area Perairan Ini Terjadi Gelombang Sangat Tinggi

Prakiraan Cuaca di 33 Kota di Indonesia Dari BMKG, Sabtu 1 Agustus 2020 Sebagian Akan Dilanda Hujan

Perseroan berkomitmen untuk dapat terus memperbaiki kinerja, menciptakan inovasi, meningkatkan efisiensi, dan mengoptimalkan pendapatan serta laba yang lebih baik di tahun yang akan datang.

Kursi dewan Komisaris Dyandra dipangkas agar struktur perseroan menjadi lebih ramping.

Demikian juga dengan yang menduduki kursi Direksi Dyandra periode Juli 2020 – Juni 2021 dipangkas cukup menjadi 5 orang.

Susunan Direksi Dyandra merupakan jajaran Direksi yang telah menjabat di periode sebelumnya.

Masa jabatan Direksi holding yang juga merangkap jabatan sebagai Direktur Utama bisnis unit dipertahankan selama 2 periode agar sinergi lintas perseroan dapat terus dibina dan ditingkatkan.

Halaman
1234
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved