Breaking News:

News Video Sripo

Video: Keluarga Besar Direksi PTBA dan PT SBS Sumbang Sapi Kurban di Masjid Al Kurnia Muara Enim

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk menyambut Idul Adha 1441 H / 2020 M, Keluarga Besar jajaran Direksi PTBA dan PT SBS ikut menyumba

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - - - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk menyambut Idul Adha 1441 H / 2020 M, Keluarga Besar jajaran Direksi PTBA dan PT SBS ikut menyumbang Sapi Kurban kepada masyarakat ring I PTBA, Kamis (30/7/2020).

Penyerahan Sapi Kurban jajaran Direksi PTBA dan Dirut PT SBS secara simbolis diwakili oleh SM CSR PTBA Zulfikar dan Dirut PT SBS Sigit masing-masing kepada.

Ketua pengurus Masjid Al Kurnia Tegal Rejo Masikun dan Ketua Masjid Al Fatah Tegal Rejo Supardi yang dipusatkan di Masjid Al Kurnia Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

"Kalau PTBA sudah berkurban 89 ekor Sapi untuk Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat. Kalau Sapi kurban ini adalah pribadi para Direksi PTBA," jelas Zulfikar.

Menurut Zulfikar, kurban Sapi ini, murni dari para Direksi PTBA dan manajemen PT SBS yang merupakan cucu perusahaan milik PTBA. Meskipun tidak banyak, namun mudah-mudahan bisa membantu masyarakat terutama yang akan berlebaran Idul Adha.

Bantuan Kurban Sapi ini, merupakan bentuk partisipasi keluarga besar Bukit Asam baik dari sebagai induk maupun anak dan cucu perusahaan.
"Jangan dilihat jumlahnya tetapi bentuk kepedulian bahwa PTBA ada di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved