Breaking News:

Pemutihan Pajak Kendaraan Bakal Berlangsung Mulai Awal Agustus, Dirlantas Polda Sumsel Membenarkan

Pemutihan denda pajak, bunga pajak, serta BBN Kendaraan bermotor pada Agustus mendatang dipastikan akan dilaksanakan.

Humas Polda Sumsel
Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Juni, SH beserta personel Satgas Ops Keselamatan Musi 2020 Polda Sumsel saat melakukan penyemprotan hand sanitizer ke pengguna Jalan di seputaran Jln. Kapten A Rivai Palembang,Rabu tgl 8 April 2020 

Laporan wartawan Sripoku.com, Bayazir Al Rayhan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemutihan denda pajak, bunga pajak, serta BBN Kendaraan bermotor pada Agustus mendatang dipastikan akan dilaksanakan.

Pada tanggal 1 Agustus mendatang, Gubernur Sumsel H Herman Deru akan meluncurkan langsung program pemutihan untuk wilayah Sumsel.

Dikatakan Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol Juni, berdasarkan hasil rapat yang diputuskan bahwa pelaksanaan program penghapusan denda pajak, bunga pajak, serta BBN kendaraan bermotor tetap akan dilaksanakan dari tanggal 1 Agustus hingga 23 Desember 2020 mendatang.

Manajer Vernita Syabila Benarkan Artis VS Diduga Terlibat Prostitusi Online adalah Vernita Syabilla

"Saat ini kita masih terus melakukan koordinasi dengan Bapenda Sumsel terkait sarana dan prasarana yang nanti digunakan dalam pelayanan saat pemutihan.

Perlu diantisipasi membeludaknya wajib pajak. Karena, dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya saat pemutihan wajib pajak membeludak," kata Juni saat dikonfirmasi, Rabu (29/7/2020).

Persiapan petugas dan juga peralatan serta loket pelayanan, semuanya perlu dilakukan.

Agar masyarakat yang melakukan pembayaran pajak dan BBN saat program pemutihan ini dapat terlayani.

Protokol kesehatan juga harus dikedepankan saat pemutihan nanti dikarenakan tidak semua masyarakat dapat masuk ke dalam ruang pelayanan.

Berburu Porang yang Sering Dianggap Tanaman Liar, Bakal Jadi Komoditi Ekspor Andalan, Harganya?

Hal inilah yang perlu diperhatikan untuk dipasang tenda agar masyarakat yang mengantri tidak semuanya berada di dalam ruang pelayanan.

Halaman
12
Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved