Breaking News:

Inovasi Pengurus Baru Masjid Darussa'adah Palembang, Fokus Syiar Masjid Dengan 5 Hal Ini

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Darussaadah, H.M. Yusuf,S.Ag, resmi dilantik berikut program kerja dalam kurun waktu 2020-2023

SRIPOKU.COM/Adi Kurniawan
Pengurus Masjid Darussaadah resmi dilantik Senin (27/7/2020), yang dilaksanakan di Masjid Darussaadah, jalan Angkatan 45, Lorong Harapan, Kecamatan Ilir Barat 1, Kelurahan Lorok Pakjo, Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pengurus Masjid Darussa'adah resmi dilantik Senin (27/7/2020), yang dilaksanakan di Masjid Darussaadah, jalan Angkatan 45, Lorong Harapan, Kecamatan Ilir Barat 1, Kelurahan Lorok Pakjo, Palembang.

Selain melantik pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Darussa'adah, pula pelantikan pengurus lembaga yang ada di Yayasan Masjid Darussaadah seperti Taman Kanak-kanak (TK) taman pendidikan Al Quran (TPA), Lembaga Amil Zakat dan terakhir usaha dan pengembangan bisnis.

“Mereka yang dilantik adalah para pengurus periode 2020-2023,” kata, Ketua Yayasan Masjid Darussaadah Palembang Suryadi, melalui Sekretaris yayasan M Darmawadi.

Dia berharap pengurus yang baru dilantik ini, bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Selamat mengabdikan diri, semoga membawa kemaslahatan bagi kita semua,” katanya.

Dalam kata sambutanya Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Darussa'adah, H.M. Yusuf,S.Ag, mengucapkan terima kasih kepada warga RW 12 sudah diberikan amanah kepadanya untuk memajukan Masjid Darussa'adah.

"Dengan dilantiknya beberapa pengurus Masjid Darussaadah ini, mari kita bahu membahu dan bersungguh-sungguh bekerja sesuai dengan program kerja yang sudah ada demi kemajuan masjid yang ada di lingkungan RW 12 ini," katanya, seusai dilantik.

Jelang Idul Adha Berikut Penjelasan Hingga Hukumnya, Menjual Daging hingga Kulit Hewan Kurban

Viral Jenazah Protokol Covid-19 Masih Pakai Daster, Pihak Keluarga Beranggapan Belum Dimandikan

Jangan Sampai Salah, Ini Cara Menyimpan Daging Saat Idul Adha Lengkap Dengan Resep Khasnya

Pengurus Masjid Darussaadah resmi dilantik Senin (27/7/2020), yang dilaksanakan di Masjid Darussaadah, jalan Angkatan 45, Lorong Harapan, Kecamatan Ilir Barat 1, Kelurahan Lorok Pakjo, Palembang.
Sekretaris yayasan Masjid Darussaadah M Darmawadi melantik Pengurus Masjid Darussaadah baru periode 2020-2023, yang dilaksanakan di Masjid Darussaadah, jalan Angkatan 45, Lorong Harapan, Kecamatan Ilir Barat 1, Kelurahan Lorok Pakjo, Palembang, Senin (27/7/2020) malam. (SRIPOKU.COM/Adi Kurniawan)

Ia juga menjelaskan, dalam kepengurusannya dirinya berkomitmen mengoptimalkan fungsi masjid.

Tak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga dapat diperuntukkan menjadi pusat sosial masyarakat hingga tempat pendidikan.

"Meskipun fungsi utamanya adalah tempat ibadah."

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved