Breaking News:

Berita Palembang

Dosen UPGRI Palembang Lulusan USA, Sukseskan Webinar SRS-TEFLIN

SRS TEFLIN Bekerja Sama dengan Universitas PGRI Palembang meluncurkan Webinar ke-2.

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Srie
SRS TEFLIN Bekerja Sama dengan Universitas PGRI Palembang meluncurkan Webinar ke-2. Kegiatan tersebut mengangkat tema "Gearing up for the “New Normal”: Strategies and Preparation to Achieve Academic Excellence" atau "Bersiap untuk" Normal Baru ": Strategi dan Persiapan untuk Mencapai Keunggulan Akademik" untuk membantu komunitas akademik mengatasi tahun akademik baru di New Normal, Minggu (26/07/2020) via Zoom meeting. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- SRS TEFLIN Bekerja Sama dengan Universitas PGRI Palembang meluncurkan Webinar ke-2.

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Gearing up for the “New Normal”: Strategies and Preparation to Achieve Academic Excellence" atau "Bersiap untuk" Normal Baru ": Strategi dan Persiapan untuk Mencapai Keunggulan Akademik" untuk membantu komunitas akademik mengatasi tahun akademik baru di New Normal, Minggu (26/07/2020) via Zoom meeting.

Berhubung dengan dampak pandemi dalam pendidikan kita, SRS-TEFLIN sebelumnya memiliki Webinar pertama untuk berbagi tentang pedagogi yang efektif untuk digunakan dalam situasi saat ini.

BREAKING NEWS : Seorang Pria di 2 Ulu Palembang Tewas Ditusuk, Pelakunya Masih Remaja

 

Hindari Kerumunan Panitia Tidak Bagikan Kupon, Masjid Agung Palembang Potong Hewan Kurban Malam Hari

Dengan dimulainya tahun akademik baru, sebagian besar komunitas akademik sedang mempersiapkan "Normal Baru" untuk membentuk kembali perspektif sekolah dan praktik untuk mengurangi risiko gangguan kesehatan dan keselamatan terkait potensi Pandemi-covid- 19.

Dalam kegiatan TEFLIN yang kedua ini Dosen Universitas PGRI Palembang lagi lagi menjadi pemateri yakni Hanni Yukamana, P.hD. kaprodi Bahasa Inggris Pascasarjana UPGRIP lulusan Northern Arizona University, USA.

Acara ini dimoderatori oleh Dwi Maharani, M.Pd. dosen Universitas PGRI Palembang .

Dalam paparannya dengan materi bertajuk "New Normal" Pedagogical Models: Intensifying Teachers' Scenarios to Maintain High Level of Students' Academic Excellence Model Pedagogis atau "Normal Baru": Mengintensifkan Skenario Guru untuk Mempertahankan Tingkat Tinggi Keunggulan Akademik Siswa.

FACE Shield Tanpa Masker Menjadi Salah Satu Penyebab Bermunculannya Penderita Covid-19 yang Baru

 

Terbongkar Sifat Asli Rizky Billar di Belakang, Lesty Kejora Kupas Soal Kebutuhan di Depan Kamera

Hanni menjelaskan pentingnya untuk beradaptasi dengan perubahan informasi didunia.

"Maka dengan webinar ini para guru, peneliti, pengamat dan membuat keputusan dapat membagi ide sehingga dapat membawa dampak yang besar pada pengajaran bahasa inggris khususnya," jelas dia.

Sedangkan Artanti Puspita Sari, P.hD dosen Universitas PGRI Palembang dari Ohio State University, USA beliau juga salah satu anggota panitia Webinar series SRS- TEFLIN dan salah satu penyunting pelaksana di jurnal Lingua kelolaan SRS_TEFLIN dan MLI (Marsyarakat Linguistic Indonesia ).

Rektor Universitas PGRI Palembang yang diwakili oleh Wakil Rektor II Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M. saat pembukaan Webinar mengungkapkan sangat mengapresiasi dengan digelarnya webinar ini.

Lagi Berantem di Sosmed, Mendadak Foto Nikita Mirzani Duduk dengan Baim Wong Bocor, Cuma Setingan?

 

Palembang Zona Merah, Mulai Pekan Depan Car Free Day Kambang Iwak Kembali Ditutup

Menurutnya, antusias peserta sangat tinggi, terlihat para peserta datang dari berbagai daerah di Indonesia seperti Aceh, Padang, Jambi, Banten, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surakarta, Situbondo, Malang, Denpasar, Makasar, Parepare, Kupang Ambon, Jember, Manado, Borneo, Purwokerto, Lamongan, kendari, Palopo, Kalimantan, dan bahkan dari luar negeri seperti Filipina, Myanmar, Pakistan, Mexico, Australia, dan New Zearland.

“Ada sekitar 500 peserta terdaftar menghadiri webinar Untuk itu, mereka yang menghadiri seluruh program diberikan e-sertifikat sebagai penghargaan dari panitia, Semoga webinar ini menjadi jembatan untuk menghubungkan semua guru, cendekiawan, dan mahasiswa, di bidang TEFL untuk berbagi ide dan berkolaborasi satu sama lain, terutama secara virtual selama Pandemi covid – 19 ," pungkasnya.

Bikin para Penggemarnya Cemas, Pevita Pearce Tiba-tiba Posting Kata-kata Ini di Instagram, Ada Apa?

 

Bacalah Amalan Doa ini saat Ingin Memulai Aktivitas di Pagi Hari, Keistimewaannya Menakjubkan!

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved