News Video Sripo

Video : Pemkab Muara Enim Bagikan 8.126 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Sebagai bentuk kepedulian Pemkab Muara Enim terhadap warga yang terdampak pandemi Covid 19, sebanyak 8.126 paket Sembako diberikan kepada

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Ahmad Helmi

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,--- Sebagai bentuk kepedulian Pemkab Muara Enim terhadap warga yang terdampak pandemi Covid 19,  sebanyak 8.126 paket Sembako diberikan kepada warga yang berada di 10 Kelurahan di Kabupaten Muara Enim, di halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Jumat (24/7/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati Muara Enim yang diwakili staf ahli Bidang Perekonomian Panca Surya Diharta didampingi Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Syafrudin, Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra, perwakilan Dinsos Muara Enim, para Lurah dan perwakilan warga yang akan diberikan secara simbolis.

Menurut Panca, pemberian bantuan ini, merupakan amanat Bupati Muara Enim untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid 19 khususnya yang berada di kelurahan-kelurahan.

Sebab di Kelurahan tidak ada dana desa yang bisa diberikan dalam bentuk dana Bantuan Sosial Langsung Desa (BLTD), padahal di Kelurahan juga ada warga yang tidak mampu dan terkena dampak Covid 19 tersebut.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved