Breaking News:

Berita Musirawas

Pemkab Musirawas dan Polres Salurkan Paket Bantuan Sosial ke Masyarakat

Pemkab Musirawas kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) tahap III kepada masyarakat pra sejahtera terdampak covid-19.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Yandi Triansyah

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Pemkab Musirawas kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) tahap III kepada masyarakat pra sejahtera terdampak covid-19.

Pendistribusian bansos ini dilepas Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti Burlian di halaman Pemkab Musirawas, Jumat (24/7/2020).

Selain bansos dari Pemkab Musirawas, dalam waktu bersamaan juga didistribusikan paket bantuan dari Polres Musirawas yang dilepas oleh Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy.

"Sebelumnya 11 kecamatan sudah kita salurkan, dan hari ini kita lepas untuk 3 kecamatan. Alhamdulillah 14 kecamatan sudah kita salurkan semua bansos tahap ke III ini.

VIRAL Seorang Ayah Siksa Anaknya yang Masih Kecil Hingga Luka Lebam, Sesumbar tak Takut Polisi!

 

Dikenal Sosok Ulama Sederhana, Buya Zainal Abidin Hanif Ternyata Anak Angkat KH Zen Syukri

Saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Musirawas yang turut serta mengawal pendistribusian bantuan langsung kepada masyarakat yang ada di tiap tiap kecamatan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19," kata Hj Suwarti Burlian.

Sementara itu, Ketua Unit Logistik Satgas Covid-19 Musirawas H Aidil Rusman menyampaikan, bansos tahap III yang disalurkan Jumat (24/7/2020) ini untuk masyarakat di Kecamatan Jayaloka sebanyak 1.300 KK.
Kemudian Kecamatan Selangit 1.200 KK dan untuk Kecamatan Tugumulyo 1.800 KK.

Pecatan TNI Jadi Kurir Narkoba Lintas Provinsi Tertangkap di Sumsel, Ngakunya Baru Satu Kali Antar

 

Melisa Kakak Mendiang Rio Warga Macan Lindungan Sebut Sang Ibu Masih Trauma, Putuskan Pindah Rumah

Dimana masing-masing KK menerima bantuan berupa beras 10 kg dan paket sembako berupa minyak goreng, gula pasir dan kecap.

Sedangkan bantuan dari Polres Musirawas yang disalurkan sebanyak 900 paket.

Dimana masing-masing paket berisi beras 10 kg, yang akan disalurkan untuk masyarakat di sembilan Polsek diwilayah hukum Polres Musirawas. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved