Breaking News:

Timnas Indonesia

Luis Milla Sebut Caranya dan Shin Tae-yong Berbeda dalam Memilih Pemain Timnas Indonesia

Luis Milla menjadi sosok yang tak terlupakan meski saat ini timnas Indonesia memiliki harapan baru bersama Shin Tae-yong.

Editor: Adrian Yunus
TribunJabar.com
Luis Milla 

SRIPOKU.COM - Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mengakui caranya berbeda dari juru taktik Tim Garuda saat ini, Shin Tae-yong, dalam memilih pemain.

Hadirnya Shin Tae-yong melatih timnas Indonesia saat ini ternyata tak membuat sosok Luis Milla dilupakan begitu saja oleh para penggemar sepak bola Tanah Air.

Luis Milla menjadi sosok yang tak terlupakan meski saat ini timnas Indonesia memiliki harapan baru bersama Shin Tae-yong.

Hal itu dikarenakan sosok Luis Milla dianggap berhasil membawa perubahan atau menunjukkan proses bagus pada timnas Indonesia.

PSSI Bongkar Rencana Paling Anyar Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain Timnas Indonesia, Ada 1 dari Klub Eropa

Timeline Persiapan Timnas Indoensia - Hari Ini Shin Tae-yong Tiba, TC di Jakarta dan Korsel

Meski pelatih asal Spanyol itu tak lama menukangi timnas Indonesia, kehadirannya cukup melekat di hati para pencinta sepak bola Tanah Air.

Tak lagi melatih timnas Indonesia, Luis Milla berbagi cerita bagaimana cara dia dalam memilih pemain.

“Sebagai seorang pelatih, saya harus lihat dulu saya berada di mana.

Sebagai pelatih saat di Indonesia, saya menjadi pelatih yang berani dan ingin tim tampil menyerang,” kata Luis Milla, dikutip BolaSport.com dari live YouTube bersama Garuda Nusantara.

“Saat saya datang, cukup senang karena saya memiliki banyak waktu melihat para pemain di liga. Setelah saya lihat, saya pun memilih pemain yang benar-benar cocok untuk keinginan saya,” ucapnya.

Namun, Milla menegaskan saat memilih pemain, yang menjadi fokus utamanya adalah bagaimana pemain bisa beradaptasi dengan baik.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved