Breaking News:

Siap Perkuat Timnas Indonesia, Berikut 6 Pemain yang Berkarier di Luar Negeri

Enam pemain Indonesia yang tengah berada dan berkarier di luar negeri mendapat panggilan dari Shin Tae-yong siap memperkuat Timnas Indonesia.

Editor: adi kurniawan
Media PSSI
Shin Tae-yong Terkejut dengan Performa Timnas Indonesia U 19 

SRIPOKU.COM -- Sebanyak enam pemain Indonesia yang tengah berada dan berkarier di luar negeri mendapat panggilan dari Shin Tae-yong siap memperkuat Timnas Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U 19, Nova Arianto, yang mengatakan seluruh pemain yang saat ini berkarier di luar negeri mengaku siap menghadiri pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan memjalani TC di Stadion Madya, Senayan, Komplek Gelora Bung karno (GBK), Jakarta pada 25 Juli hingga 8 Agustus 2020.

Tepat Kamis (23/7/2020) ini, para pemain Timnas Indonesia dipastikan telah berkumpul di Jakarta untuk segera melakukan TC.

Namun, untuk itu belum semua pemain bisa ikut menjalani TC Timnas Indonesia, sebab beberapa pemain masih berada di luar negeri.

Karir Mesut Oezil Dianggap Sudah Tamat, Ternyata Karena 2 Hal yang Mempersulit Posisi di im

Tukang Pijat Keliling Kepergok Setubuhi Istri Pelanggan Dengar Teriakan dari Kamar, Ini Kronologinya

Kronologi Pegawai Pabrik Kecap Tewas Dicekik Hingga Matanya Melotot, Karena Korban Takut Diceraikan

Sebanyak enam pemain yang berkarier di luar negeri dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia.

Salah satunya untuk timnas senior dan sisanya penggawa Timnas Indonesia U 19.

Pemain timnas Indonesia senior yang saat ini berkarier di luar negeri yakni, Egy Maulana Vikri, gelandang dari Lechia Gdansk klub asal Polandia.

Sementara lima pemain lainnya berstatus anggota Timnas Indonesia U 19 yakni, Witan Sulaeman (Radnik Surdulica, Serbia), Elkan Baggott (Ipswich Town U-18, Inggris), Brylian Aldama (Garuda Select, Inggris), David Maulana (Garuda Select, Inggris), dan Khairul Imam Zakiri (Gymnastica Ceuta, Spanyol).

Untuk Brylian Aldama memang belum sepenuhnya berkarier di Eropa tapi sebelumnya ia telah menjadi incaran klub luar negeri, sedangkan untuk David Maulana setelah program Garuda Select ia tak bisa turut pulang ke Indonesia.

Hal itu karena saat itu ia sedang kurang enak badan dan terjebak pandemi Covid-19 sehingga ia masih di Inggris, dan proses pemulangannya sedang dikoordinasikan.

Halaman
12
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved