Breaking News:

Berita Palembang

Wadanramil Sukarami Hadiri Milad Ponpes Kiai Marogan

Selain itu juga Ponpes Kiai Marogan soft launching Marogan & Resto sebagai kawasan wisata edukatif, yaitu Pondok Marogan.

istimewa/handout
Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri milad Ponpes Kiai Marogan, Minggu (19/7/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono menghadiri acara tasyakuran Milad (ulang tahun) ke 10 tahun Rumah Tahfidz Ponpes Kiai Marogan Kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarami. Minggu (19/7/2020).

Pesantren menyelenggarakan tasyakuran berupa pengajian ibu-ibu, dan perlombaan. Selama 1 hari itu acara diisi dengan tasyakuran berupa potong tumpeng oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, pengajian ibu-ibu majelis taklim, serta khataman alquran para santri rumah tahfidz se-kota Palembang untuk mendoakan kebaikan bagi bangsa dan negara.

Selain itu juga Ponpes Kiai Marogan soft launching Marogan & Resto sebagai kawasan wisata edukatif, yaitu Pondok Marogan. Terbuka untuk masyarakat umum yang ingin berwisata mengisi waktu liburan bersama keluarga tercinta. sebagaimana iklim pesantren maka pihak pengurus menyajikan aneka wahana wisata edukasi terdiri dari outbond, memanah, flying fox, rumah baca, menanam aquaponik, peternakan lele dan kambing.

Kami sangat bangga pada Ponpes Kiai Marogan yang telah mendirikan rumah Tahfizd dan Sekolah alam Marogan yang akan mengedukasi kreatifitas para santri dalam belajar banyak hal di Ponpes ini..ujar Wadanramil Kapten Inf Sudarsono.

Disela sela acara tersebut Wadanramil 418-07/Sukarami menghimbau agar kita tetap Patuh pada protokoler kesehatan agar kita terhindar dari Virus Corana yang sedang mewabah saat ini..akhir Kapten Sudarsono.

Dalam acara Tasyakuran rumah Tahfidz dan Sekolah alam Marogan ini dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Sultan Mahmud Badarudin ll Palembang, Lurah Talang Betutu Habibulah SH, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved