Breaking News:

Berita Palembang

Beli Glory I Auto 2020 di Palembang Berhadiah Sepeda Lipat

Robby Panca Maulana Branch manager DFSK Palembang, mengatakan mobil ini merupakan varian tertinggi dari keluarga Glory di Indonesia.

SRIPOKU.COM / Hartati
DFSK perkenalkan mobil Glory I Auto 2020, mobil ini merupakan seri tertinggi dari Glory yang dilengkapi dengan banyak fitur kecanggihan pada kegiatan customer gathering, Sabtu (18/7/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- DFSK kembali memperkenalkan mobil terbarunya yakni Glory I Auto 2020.

Mobil dengan tampilan lebih modis juga canggih dilengkapi fitur voice command i-Talk yang bisa mengoperasikan mobil dengan hanya memberikan perintah melalui pesan suara dalam bahasa Inggris.

Robby Panca Maulana Branch manager DFSK Palembang, mengatakan mobil ini merupakan varian tertinggi dari keluarga Glory di Indonesia.

Robby mengatakan mobil baru ini memang tidak memiliki banyak promo dan diskon karena memang barang anyar dan sudah menjadi tradisi jika barang baru tidak ada program khusus dari pabrik.

Namun sebagai apresiasi kepada pelanggan setianya, deler menyediakan hadiah langsung sepeda lipat karena saat ini tengah booming bersepeda.

Merasa Tak Setuju, Salshadilla Sindir Keras Lesty Kejora gegara Nangis di Pernikahan Rizki dan Nadya

 

Sikapi Perubahan Format Kompetisi, Pertandingan Lebih Singkat, Manajer MBU Berharap Tim Lebih Kokoh

"Khusus untuk pelanggan yang akan membeli mobil ini selama Juli akan mendapatkan hadiah tambahan sepeda lipat," ujar Robby, Sabtu (18/7/2020).

Robby menjelaskan ada banyak fitur baru yang diberikan pada mobil ini.

Seperti pintu bagasi elektrik yang bisa dibuka menggunakan gerakan kaki, teknologi LED yang digunakan pada lampu depan hingga foglamp, dan yang terbaru, i-Auto juga menggunakan fitur voice command i-Talk.

Fitur lainnya yang ditanamkan seperti Vehicle Running Recorder yang mampu merekam video perjalanan Anda, Crash Auto, dan tak ketinggalan electronic panoramic sunroof yang memberikan kesan mewah dan lega bagi mobil ini.

"Ada pula auto wiper dan auto lighting yang akan membantu Anda ketika berkendara di cuaca buruk," ujarnya.

Lakukan Perawatan Rutin Berkala, PJN III Sumsel Tambal Lubang di Jalan Soekarno Hatta Palembang

 

BREAKING NEWS : Rio Pambudi Meninggal Dunia, Jadi Korban Penusukan di Macan Lindungan Palembang

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved