Breaking News:

Berita Musirawas

Ungkapan Terima Kasih Bupati Musirawas untuk Samirin dan Nurhadi, Hibahkan Tanah untuk Jembatan

Jembatan Air Tupak Desa G2 Dwijaya Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas kini sudah berdiri megah.

Dok Diskominfo Musirawas
Jembatan Air Tupak Desa G2 Dwijaya Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas kini sudah berdiri megah. Jembatan Tipe-B dengan panjang 50 meter dan lebar 6 meter yang kini sudah selesai pengerjaannya itu diresmikan langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, Jumat (17/7/2020). 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi
 
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Jembatan Air Tupak Desa G2 Dwijaya Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas kini sudah berdiri megah.
Jembatan Tipe-B dengan panjang 50 meter dan lebar 6 meter yang kini sudah selesai pengerjaannya itu diresmikan langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, Jumat (17/7/2020).
Saat peresmian, secara khusus Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengungkapkan rasa terima kasih kepada dua orang warga setempat, yaitu Samirin dan Nurhadi Jamaludin.
Karena pembangunan jembatan itu tak terlepas dari peran Samirin dan Nurhadi Jamaludin yang telah menghibahkan tanahnya untuk lokasi pembangunan jembatan tersebut.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Samirin dan Jamaludin, berkat keikhlasannya menghibahkan tanah untuk pembangunan jembatan ini.
Semoga setiap ada orang yang menggunakannya maka mereka mendapatkan pahala dari Allah SWT," kata H Hendra Gunawan.
Jembatan Air Tupak merupakan jembatan keenam yang diresmikan H Hendra Gunawan dalam bulan ini.
Jembatan ini dikerjakan dalam tiga tahap dengan pengerjaan 75 hari.
Dia berharap jembatan tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat dan dengan adanya akses jembatan itu maka makin meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. 
Dalam kesempatan itu, H Hendra Gunawan kembali mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid 19.
Juga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari di era perubahan baru ini. 
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved