Breaking News:

Berita Muaraenim

Cegah Covid-19, PT SBS Donasi Tedmon Ke Sekolah-sekolah yang Ada di Lawang Kidul Muaraenim

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap pencegahan penyebaran Covid-19, PT Satria Bahana Sarana (SBS) donasi sarana pencuci tangan untuk

SRIPOKU.COM / Ardani Zuhri
PT Satria Bahana Sarana (SBS) donasi sarana pencuci tangan untuk SMP- SMA di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim di gedung aula SMPN 1 Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Kamis (16/7/2020). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap pencegahan penyebaran Covid-19, PT Satria Bahana Sarana (SBS) donasi sarana pencuci tangan untuk SMP- SMA di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim. 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di gedung aula SMPN 1 Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Kamis (16/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekda Muaraenim H Hasanudin, Kadiknas Muaraenim Irawan Supmidi, Jubir Covid 19 Panca Surya Diharta, Camat Lawang Kidul Andre Martin, perwakilah Polsek Lawang Kidul serta pejabat Muspika dan Muspida Kecamatan Lawang Kidul.

Kanker Prostat (1): Inilah Beberapa Gejala dan Komplikasi Jika Tidak Segera Diatasi: Kanker Menyebar

 

Sudah Sepekan Berlalu, Kasus Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo Belum Terungkap

Sedangkan dari PT SBS dihadiri langsung oleh President Director PT SBS FX Sigit Hery Basuki ,
Direktur Keuangan PT SBS Agus Sunaryadi, CSR PTBA Gito dan para perwakilan sekolah yang akan menerima bantuan tersebut.

Adapun sekolah yang menerima bantuan tersebut adalah SMPN 1 Lawang Kidul, SMP Bina Mulya (BM), MTs Lawang Kidul, SMP Xaverius dan SMP Cendikia. Sedangkan SMAN 1 Lawang Kidul, SMA Muhammadiyah, SMK Bina Mulya, SMK Mutiara dan SMK Cendikia.

Menurut Sigit, PT SBS sebagai bagian dari Bukit Asam Group memberikan bantuan Sembako guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan APD serta perlengkapan lainnya untuk petugas kesehatan pada fasilitas kesehatan di Kabupaten Muaraenim.

Ramalan Bintang Karier Jumat 17 Juli 2020: Kemampuan Analitik Leo Sedang Jauh Dari Jangkauan

 

Pura-pura Tegar, Luna Maya Ternyata Sering Nagis Diam-diam, Ayu Dewi Sebut Pelarian Eks Reino Barack

Dan kali ini, pihaknya memberikan bantuan ke Dinas Pendidikan serta SMP dan SMA di Kecamatan Lawang Kidul sebanyak 11 unit sarana cuci tangan.

"Jangan lihat nilainya, namun semoga berguna, apalagi Kecamatan Lawang Kidul sudah zona Merah," ujarnya.

Kadiknas Kabupaten Muaraenim Irawan Supmidi, pihaknya sangat berterimakasih sekali dengan bantuan tersebut, sebab saat ini, penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Lawang Kidul dan Muaraenim sedang marak, maka tentu bantuan tersebut sangat berarti terutama di sekolah-sekolah untuk siswa dan guru.

PT Satria Bahana Sarana (SBS) donasi sarana pencuci tangan untuk SMP- SMA di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim di gedung aula SMPN 1 Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Kamis (16/7/2020).
PT Satria Bahana Sarana (SBS) donasi sarana pencuci tangan untuk SMP- SMA di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim di gedung aula SMPN 1 Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Kamis (16/7/2020). (SRIPOKU.COM / Ardani Zuhri)

Diharapkan banntuan ini, jangan hanya sekolah yang berada di Kecamatan Lawang Kidul saja, namun sekolah di Kabupaten Muaraenim lainnya juga bisa mendapatkannya.

"Terimakasih kepada PT SBS yang telah peduli. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan diikuti oleh perusahaan lainnya," harap Irawan.

Sekda Muaraenim H Hasanudin, bahwa bantuan ini sangat berarti terutama di masa pendemi Covid 19 ini.

Sebab kita tidak tahu kapan pandemi Covid 19 ini berakhir.

Salah satu pencegahannya adalah dengan memutus rantai penyebarannya yakni dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan lain-lain.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved