Breaking News:

Berita Musirawas

Pemkab Musirawas Bantu Gerobak Motor untuk Pedagang Kecil dan Bansos untuk Guru Honor

Dalam kesempatan itu bupati mengimbau kepada semua pedagamg kecil di Musirawas untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Sudarwan
Dok diskominfo musirawas
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menyerahkan bantuan 10 unit gerobak motor untuk pedagang kecil di halaman Pemkab Musirawas, Kamis (16/7/2020). 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pemkab Musirawas memberikan bantuan 10 unit gerobak motor untuk pedagang kecil. Penyerahan bantuan dilakukan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan di halaman Pemkab Musirawas, Kamis (16/7/2020).
Dalam kesempatan itu bupati mengimbau kepada semua pedagamg kecil di Musirawas untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam kegiatan usahanya dimasa pandemi covid-19 ini.
"Saya harap tetap semangat, semakin produktif, tak lupa jaga kesehatan. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan pendapatan dan ekonomi keluarga," H Hendra Gunawan.
Selain memberikan bantuan gerobak motor, dalam kesempatan itu Bupati Musirawas H Hendra Gunawan juga memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada guru honor SD dan SMP se Kabupaten Musirawas.
Jumlah guru honor yang mendapatkan bantuan sebanyak 2117 orang guru honor SD dan SMP.
Masing-masing guru dapat bantuan 10 kg beras dan paket bahan pangan berupa kecap, minyak gorang dan gula.
Bupati mengharapkan, dengan adanya bantuan tersebut semoga bisa meringankan beban para guru honor. Terutama ditengah kondisi covid-19, dimana pendidikan belum berlangsung normal.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved