Breaking News:

Berita Muaraenim

Polres Muaraenim dan Kodim 0404/Muaraenim Olah Raga dan Senam Bersama di GOR Pancasila Muaraenim

Kegiatan olah raga bersama tersebut dibuka oleh Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. dan dihadiri oleh Dandim 0404 Muaraenim

Dok Polres Muaraenim
Polres Muaraenim dan Kodim 0404/Muaraenim menggelar olahraga dan senam bersama di GOR Pancasila Kabupaten Muaraenim, Selasa (14/7/2020). 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri
SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Untuk meningkatkan sinergisitas antara TNI - Polri masa pandemi Covid 19, Polres Muaraenim dan Kodim 0404/Muaraenim menggelar olah raga dan senam bersama di GOR Pancasila Kabupaten Muaraenim, Selasa (14/7/2020).
 
Kegiatan olah raga bersama tersebut dibuka oleh Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. dan dihadiri oleh Dandim 0404 Muaraenim Letkol Inf Syafrudin, para Pejabat Utama (PJU) Polres Muaraenim, Personil Polres Muaraenim, ASN Polres Muara enim dan Personil Kodim 0404 Muaraenim.
 
Menurut Kapolres Muaraenim AKBP Donni, kegiatan dilaksanakan selain untuk menjaga kebugaran personil, juga untuk meningkatkan sinergisitas antara Polri dan TNI.
Polres Muaraenim dan Kodim 0404/Muaraenim menggelar olahraga dan senam bersama di GOR Pancasila Kabupaten Muaraenim, Selasa (14/7/2020).
Polres Muaraenim dan Kodim 0404/Muaraenim menggelar olahraga dan senam bersama di GOR Pancasila Kabupaten Muaraenim, Selasa (14/7/2020). (Dok Polres Muaraenim)
Apalagi di masa pandemi Covid 29 ini, TNI-Polri bahu membahu untuk mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Muaraenim dan sekitarnya.
 
"Jadi meski pandemi Covid 19, kita harus tetap bugar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan " ujarnya.
 
Hal senada dikatakan Dandim 0404/Muaraenim Letkol Inf Syafruddin, bahwa kegiatan ini adalah selain untuk kesehatan dan kebugaran juga untuk menjalin dan meningkatkan sinergisitas antar instansi terutama TNI - Polri, untuk bersama-sama menerapkan pola hidup sehat di masa pandemi Covid-19.
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved