Breaking News:

News Video Sripo

Kiper Utama Sriwijaya FC Imam Arief Fadilah Rekaman Lagu di Studio Rekaman Bandung

Jelang diputarnya kembali kompetisi Liga 2 dilanjut, Kiper Utama SFC Imam mengisi waktunya rekaman lagu di studio rekaman Bandung."Ya ini rekaman lag

Nunggu Kompetisi Dilanjut, Kiper Utama SFC Imam Rekaman Lagu

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Jelang diputarnya kembali kompetisi Liga 2 dilanjut, Kiper Utama SFC Imam mengisi waktunya rekaman lagu di studio rekaman Bandung.

"Ya ini rekaman lagunya NOAH, Semua Tentang Kita. Ada beberapa. cuma baru ini yang fiks dibikin rekaman," ungkap Imam kepada Sripoku.com.

Imam mengaku di keluarganya semua senang bernyanyi dan menyalurkannya selama ini dengan berkaraoke bersama dan dipuji istrinya.

"Semuanya suka. Keluarga saya seneng nyanyi semua karaokean keluarga. Ya istri sayalah yang muji. Gak muji juga tapi lumayanlah dengerin sambil tidur;" ujarnya.

Meski rekaman nyanyiannya ini telah ditonton 150 ribu orang dan disukai 12 ribu, namun Imam belum kepikiran untuk buat lagu, hanya saja akan diupload di youtube.

"Rekaman baru baru inilah, kemarin. Iseng iseng aja. 12 ribu yang like, yang nonton150 ribu. Rencana mau ke youtube. Aneh aja pemain bola ke rekaman. Gak ada persiapan khusus. Pas kakak lagi rekaman. Dia buat youtube. Ini asli gak dimix. Cuma ganti aransemen dan dicover. Di studio rekaman di Bandung. Mau lagi pengennya sambil nunggu kompetisi," beber kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, pada 14 Desember 1989.

Inilah 9 Cara Menghilangkan Varises Secara Alami (2): Makan Makanan yang Mengandung Flavonoid

Pedagang Pasar Palimo Keberatan Dicap Penyebab Macet, Klaim Disebabkan Resto, CCTV LRT Dibawa-bawa

Seiring dengan masih panjang waktu libur dan sekaligus menyalurkan hobinya otak-atik kendaraan, Kiper Utama Sriwijaya FC Imam Arief Fadilah juga sibuk meparasi sendiri "Harta Karun" yang sudah setahun terpendam.

Mantan kiper Persebaya ini mengaku dirinya turun tangan sendiri dalam mereparasi mobil Jeep offroad ini.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved