Breaking News:

Hotel Aryaduta Palembang Kembali Operasional 1 Agustus, Pastikan Wilayah Hotel Steril & Aman

Hotel Aryaduta, yang berada di Jl Pom IX, pada awal Agustus mendatang akan kembali beroperasi dengan protokol kesehatan.

ISTIMEWA
Hotel Aryaduta Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Hotel Aryaduta, yang berada di Jl Pom IX, pada awal Agustus mendatang akan kembali beroperasi.

Hotel yang berlokasi tidak jauh dari komplek Palembang Square itu setelah beberapa bulan menutup sementara operasional guna mendukung menekan angka penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

General Manager Hotel Aryaduta Palembang, Rendy Prapanca, mengatakan 1 Agustus mendatang Hotel Aryaduta kembali operasional seperti biasa.

Tagih Uang Pesangon, Seorang Mahasiswa Dianiaya Pihak Restoran di Palembang, Memar di Kepala

Tentunya, dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti pengukuran suhu tubuh kepada pengunjung dan tamu hotel suhu tubuhnya harus dibawah 37 cc.

Selain itu juga, rutin mencuci tengan pada washtafel yang sudah disiapakan dan menyediakan hand sanitizer agar selalu steril.

"Kami memastikan area yang berada di hotel steril dan dilakukan pembersihan secara berkala sehingga pengunjung tidak perlu khawatir mengenai kebersihan hotel," ujarnya, Selasa (14/7/2020).

Rendy mengatakan, operasional hotel ini menyangkut seluruh kegiatan hotel, mulai dari restoran, room, hingga MIce.

Ruang rapat, ball room dan Sera umum hotel juga sudah diatur agar menerapkan sosial distancing dengan mengurangi kapasitas ruangan.

Maksimal hanya ruangan hanya boleh diisi 50 persen dari kapasitas yang ada agar tetap menaga jarak aman.

Pedagang Pasar Palimo Keberatan Dicap Penyebab Macet, Klaim Disebabkan Resto, CCTV LRT Dibawa-bawa

"Semoga new normal dan tetap menerapkan protokol kesehatan bisa kembali menggairahkan industri pariwisata, termasuk perhotelan yang sebelumnya terpuruk karena pademi Covid-19," tutup Rendy.

Sebelumnya jaringan hotel Group Santika dan Amaris juga sudah kembali beroperasi sejak awal Juli lalu atau 1 Juli dengan menerapkan protokol kesehatan.

Devinta Fulvia Alvianji Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika Premiere Bandara Palembang mengatakan, hotel dengan gaya resort tersebut menawarkan promo kamar yang lebih hemat.

Kamar deluxe dibandrol Rp 636.000 net per malam dari harga normal Rp 800 ribu per malam. Harga promo tersebut belum termasuk sarapan untuk tamu jadi hanya biaya kamar saja.

"Iya Santika premiere bandara sudah buka 1 Juli lalu bareng dengan sejumlah hotel jaringan Santika premiere lainnya di tanah air," ujar Devinta.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved