Layanan Mobil SIM Keliling di Palembang Selama Masa New Normal, Catat Jam dan Lokasinya

Unit Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling Polrestabes Palembang tetap melayani masyarakat untuk perpanjangan SIM

Editor: Refly Permana
sripoku.com/andyka wijaya
Ilustrasi mobil SIM keliling 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Unit Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling Polrestabes Palembang tetap melayani masyarakat untuk perpanjangan SIM di masa new normal.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yusantyo, melalui Kanit Regident, Iptu Herman, Senin (13/7/2020), saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon.

"Dalam masa new normal ini, kita tetap menyediakan c.

Temukan Uang Rp 500 Juta, Begini Nasib 2 Petugas KRL Sekarang, Diapresiasi Menteri BUMN Erick Tohir

Untuk hari Senin sampai Sabtu, Mobil Pelayanan SIM Keliling kita sediakan di Simpang Celentang, Kecamatan Kalidoni dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16:00 WIB," kata Herman.

Iptu Herman menjelaskan, lokasi Mobil Pelayanan SIM Keliling ada di Kambang Iwak Palembang buka dari pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

Sedangkan hari Minggu, lokasi Mobil Pelayanan SIM Keliling ada di Jalan Tasik, tepatnya di depan rumah makan Bumbu Desa mulai dari pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB

"Kita tetap melayani masyakarat dalam pembuatan SIM, walaupun hari Minggu kita tetap buka untuk perpanjangan SIM mobil keliling," jelasnya.

Dulu Jadi Idola, 6 Juara Akademi Fantasi Indosiar Ini tak Jadi Artis Lagi, Ada yang Jual Nasi Liwet!

Lanjut Herman menuturkan masyarakat kalau ingin melakukan perpanjangan SIM bisa juga langsung mendatangi Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada di Jalanan Gub. HA. Bastari Kecamatan Jakabaring Palembang.

"Jadi masyakat juga bisa melalukan perpanjangan SIM di MPP tersebut pada hari kerja, dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB," tutupnya.

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved