Breaking News:

Berita Selebriti

Foto dan Detik-detik Artis Cantik FTV HH Ditangkap Polisi Bersama Pria yang Booking di Hotel Medan

"Modusnya bahwa yang bersangkutan mendapatkan informasi dari germo di Jakarta yang bisa mendatangkan artis ke Medan,"

(TRIBUN MEDAN/HO)
Diduga artis HH saat digelandang petugas kepolisian 

SRIPOKU.COM-Lagi-lagi artis terlibat prostitusi online terciduk polisi.

Diduga terlibat dalam prostitusi online, artis cantik bintang FTV HH ditangkap polisi bersama sosok pria yang diduga membookingnya, di salah satu hotel di kota Medan Pada Minggu (13/7/2020).

Kasus ditangkapnya artis cantik bintang FTV berinisial HH, dengan usia 23 tahun ini diungkapkan oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko.

Foto dan Kronologis penangkapan dan siapa sosok pria yang bongking artis cantik bintang FTV HH ini pun diungkapkan oleh Kapoltabes Medan.

Terungkap pula detik-detik bagaimana artis cantik bintang FTV HH ini ditangkap.

Bahkan TribunMedan.com pun memposting detik-detik dan foto artis cantik bintang FTV HH ini digelandang bersama pasangannya seorang pria dari sebuah hotel bintang lima dengan seorang pria sekitar pukul 22.30 WIB.

Seperti dilansir dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko keduanya sudah diamankan bersama pria tersebut dan tengah menjalani pemeriksaan.

"Saat diamankan HH (23) bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di kota Medan," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko .

Kronologis

Dikungkapkan Riko bahwa penangkapan artis HH ini berasal dari informasi yang didapatkan personelnya bahwa, ada muncikari yang bisa mendatangkan artis.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved