News Video Sripo

Video : Pesta Nikah Mulai Ramai, Tuan Rumah Terapkan Protokol Kesehatan. Tamu Harus Pakai Masker

Dengan mentaati aturan pemerintah menerapkan kan protokol kesahatan tamu yang hadir diwajibkan memakai masker

Penulis: Zaini | Editor: Budi Darmawan

SRIPOKU.COM-- Ditengah Pandemi dan menuju fase new normal di Kota Palembang, acara hajatan pernikahan mulai ramai digelar warga Palembang dan Banyuasin, Minggu (12/7/2020)
Salah satunya pasangan pengantin Rajab dan Novia warga Kanten Sejahtera dan Pasangan Dewinda dan Rizki warga Makrayu Palembang dengan mentaati aturan pemerintah menerapkan kan protokol kesahatan tamu yang hadir diwajibkan memakai masker dan disediakan alat pencuci tangan/ handsanitizer serta menyediakan masker bagi tamu undangan yang tidak membawa masker.

Sudarso (53) orang tua dari pengantin mengakui, "Semestinya acara pernikahan anak kami dilaksanakan 3 bulan lalu, tetapi tertunda karena saat itu Palembang dikabarkan masih berada di zona merah Covid-19 kami terpaksa menunda dak akhirnya dibulan Juli ini kami laksanakan dimasa New normal dengan menerapkan protokol kesehat serta jaga jarak.
Kami dan keluarga sebagai warga Palembang sangat memahami dan mematuhi aturan pemerintah karena demi keselamatan dan kesehatan bersama, dan berharap COVID-19 segara berakhir ujarnya.

Sripoku.com yang hadir di dua Pesta pernikahan tuan rumah dan tamunya undang sangat hati-hati dan melakukan penerapan protoko kesehatan.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved