Breaking News:

Sudah Diberikan Pekerjaan, Pria di Palembang Ini Nekat Begal Temannya dari Jambi untuk Rampas Motor

Tak habis pikir, kalimat itu terlontar dari mulut pria asal Kecamatan Tanjung Jabung Barat, provinsi Jambi ini.

Editor: Refly Permana
ilustrasi
ilustrasi begal 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak habis pikir, kalimat itu terlontar dari mulut pria asal Kecamatan Tanjung Jabung Barat, provinsi Jambi ini.

Bagaimana tidak, seorang temannya nekat melakukan aksi begal kepada pelapor saat sedang berada di Palembang.

Akibat kejadian ini, pelapor berusia 23 tahun itu membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang Sabtu (11/7/2020) lantaran terlapor sudah merampas motor miliknya.

Ini Pesan Terakhir Wali Kota Seoul Park Won Soon Sebelum Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

"Saya tidak menyangka, terlapor yang saya izinkan ikut saya sebagai kenek mobil di bengkel las di Jambi ini tega melakukan aksi begal terhadap saya temannya sendiri sewaktu di Jambi," kata pelapor.

Dikatakannya kepada petugas, aksi begal yang dilakukan temannya bersama seorang pria lainnya itu terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lorong Pemancar, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan IT II, Palembang, Rabu (8/7) sekitar pukul 22.30.

Saat itu, pelapor hendak ke rumah bibinya yang ada di Palembang dengan mengendarai motor.

Lantaran sudah lama tidak ke Palembang, korban menghubungi pelaku yang sudah dikenalnya selama setahun di Jambi untuk menunjukkan arah tempat rumah bibinya.

"Sebelum ke Palembang dia ini terus nanya dengan saya tentang rencana saya ke Palembang, namun setelah saya di Palembang saya lupa Jalan di Palembang sehingga saya menelepon terlapor untuk meminta petunjuk jalan ke tempat bibi saya," katanya.

Bak Bohongi Publik, Nikita Mirzani Mati Kutu Saat Sikap Asli Dibongkar ART, Nyai Ternyata Baik Hati

Kemudian korban bersama temannya Ridwansyah (saksi) menjemput terlapor di pinggir jalan yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Setelah jemput dia, kami bermotor bertiga menuju rumah teman terlapor karena terlapor beralasan dengan kami hendak mengambil casan ponselnya tertinggal dan tidak lama," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved