Breaking News:

Inilah 5 Inspirasi Pekerjaan untuk Menambah Penghasilan: Penulis Lepas, Youtuber hingga Freelancer

Pandemi Covid-19 telah berlangsung selama berbulan-bulan. Tidak sedikit orang-orang yang terdampak, penghasilannya berkurang, bahkan PHK.

sripoku.com/refly permana
Ilustrasi - Menulis bisa menjadi salah satu cara mendapatkan penghasilan. Ada banyak media online, baik lokal maupun internasional, hingga platform komunitas yang memfasilitasi penulis lepas. 

SRIPOKU.COM - Pandemi Covid-19 telah berlangsung selama berbulan-bulan. Tidak sedikit orang-orang yang terdampak, penghasilannya berkurang, bahkan kehilangan pekerjaannya.

Apakah Kamu Ingin membuat usaha sendiri tapi tak punya banyak modal untuk melakukannya?

Bagi kamu yang saat ini membutuhkan penghasilan tambahan, komunitas kecantikan untuk para muslimah, Muslima Beauty (muslimabeauty.id) membagikan beberapa saran pekerjaan yang bisa kamu coba selama pandemi.

Ramalan Bintang Jumat 10 Juli 2020: Leo akan Unggul dalam Banyak Hal Terutama di Tempat Kerja

Tak Perlu Modal Besar, Berikut 5 Usaha Yang Bisa Dikerjakan Untuk Menambah Penghasilan

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

1. Penulis lepas

Menulis bisa menjadi salah satu cara mendapatkan penghasilan. Ada banyak media online, baik lokal maupun internasional, hingga platform komunitas yang memfasilitasi penulis lepas.

Muslima Beauty, salah satunya. Kamu bisa menulis artikel tentang kecantikan, kesehatan, hingga tips untuk laman muslimabeauty.id.

Di platform ini, kamu tidak hanya bisa menulis artikel tetapi juga membuat forum, hingga me-review produk kecantikan muslim friendly yang sedang tren.

Setiap aktivitas yang kamu lakukan mulai dari menulis artikel atau hanya sekadar komen akan mendapatkan reward point. Reward point yang kamu kumpulkan bisa ditukar berupa uang tunai dan produk kecantikan.

Head of Muslima Beauty Mika Isriantini mengatakan, platform ini didirikan untuk memfasilitasi para beauty enthuasiast, khususnya yang menyukai dunia menulis agar lebih berkembang.

Halaman
123
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved