Breaking News:

Berita Musirawas

Pemkab Musirawas Salurkan Bansos Untuk Pemangku Adat, Pekerja Seni hingga Pelaku Wisata

Para pemangku lembaga adat, pekerja seni dan pelaku pariwisata yang terdampak covid-19 di Kabupaten Musirawas mendapat bantuan sosial (Bansos) dari Pe

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Yandi Triansyah
Dok Diskominfo Musirawas
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti dan Kapolres Musirawas Efrannedy menyerahkan bansos sembako untuk pemangku adat, pekerja seni dan pelaku wisata di halaman Kantor Bupati Musirawas, Kamis (9/7/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Para pemangku lembaga adat, pekerja seni dan pelaku pariwisata yang terdampak covid-19 di Kabupaten Musirawas mendapat bantuan sosial (Bansos) dari Pemkab Musirawas.

Penyerahan bansos berupa sembako ini dilakukan langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti dan Kapolres Musirawas Efrannedy di halaman Kantor Bupati Musirawas, Kamis (9/7/2020).

Modus Aurel Dekati Atta Halilintar Dibongkar Nagita Slavina, Putri Krisdayanti Langsung Kesal!

 

Inilah 3 Gejala Diabetes yang Sering Dialami Pria: Disfungsi Ereksi dan Ejakulasi Retrograde

Saat menerima bantuan ini, para pemangku adat tampak mengenakan pakaian khas adat daerah.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan tampak memberikan apresiasi kepada para pemangku adat yang hadir menerima bantuan dengan mengenakan kostum lengkap adat daerah Musirawas ini.

Para pemangku adat mengenakan kostum adat ini sebagai bentuk syukur dan terima kasih kepada Pemkab Musirawas yang peduli kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Tidak Terapkan PSBB Tahap Ketiga, Pemkot Palembang Fokus Penerapan Protokol Kesehatan

 

Minta Tolong Sule Lunasi Utangnya Rp 40 Juta, Dede Sunandar Kaget Dengar Syaratnya: Tega Amat Pak

Dan juga atas perjuangan Pemkab Musirawas dalam melawan penyebaran covid-19, sehingga saat ini Kabupaten Musirawas menjadi zona hijau.

"Terima kasih kepada pemangku adat yang telah hadir dengan pakaian adat daerah, saya tidak menyangka dan gembira melihat dukungan yang diberikan kepada Pemkab Musirawas.

Kedepan, Kabupaten Musi Rawas akan terus berusaha untuk menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan," kata H Hendra Gunawan.

JENDERAL Polisi Bintang 3 Ini Nyamar Jadi Orang Biasa, Demi Ketahui Kerja Bawahan, Ini yang Terjadi!

 

Download Lagu Iwan Fals - Sarjana Muda, Lagu Lawas Legendaris Ada Video dan Kunci Gitar serta Lirik


Sementara itu, selain memberikan bansos sembako kepada pemangku adat, pekerja seni dan pelaku wisata, di tempat yang sama bupati juga melepas penyaluran bantuan sosial tahap tiga untuk masyarakat terdampak covid-19.

Adapun bantuan sosial tahap III yang disalurkan pada Kamis (9/7/2020) untuk masyarakat di Kecamatan Megang Sakti, Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan Tiang Ke pumpung Kepungut. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved