Breaking News:

Mayat Perempuan Muda di Penginapan

Fakta-fakta Penemuan Mayat Perempuan Muda di Bawah Ranjang Penginapan Macan Kumbang IB I Palembang

Mayat Fani ditemukan oleh Dandi seorang Roomboy penginapan yang curiga karena Fani tidak Chech Out sedangkan waktu Check In sudah habis.

SRIPOKU.COM/Handout
Foto almarhumah semasa hidup 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Penemuan mayat perempuan muda di bawah ranjang di Penginapan Macan Kumbang Residence Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang Selasa (7/7/2020) menghebohkan penguni penginapan dan warga sekitar.

Meskipun pemilik penginapan tidak banyak komentar dan menyerahkan masalah ini ke pihak kepolisian, namun dari keterangan saksi diperoleh beberapa informasi dan fakta-fakta yang ada.

Berikut ini fakta yang diperoleh Sripoku.com dari beberapa sumber di lapangan.

Almarhumah merupakan warga Kelurahan Talang Jambe Kota Palembang dan baru berusia 18 tahun. Bahkan malam ini semestinya almarhumah yang berinisial Fani Yuliani (Fani) ini merayakan ulang tahunnya yang ke-18.

Mayat Fani ditemukan oleh Dandi seorang Roomboy penginapan yang curiga karena Fani tidak Chech Out sedangkan waktu Check In sudah habis.

Dandi yang curiga karena diketuk pintu tidak ada jawaban mengintip lewat ventilasi kamar. Karena tidak terlihat ada orang, Dandi lalu mengajak pemilik penginapan untuk mengecek kamar pakai kunci cadangan.

Betapa terkejutnya Dandi melihat ada tangan tersembul dari bawah ranjang yang ternyata adalah seorang wanita sudah menjadi mayat.

Penemuan mayat perempuan muda  di bawah ranjang ini dilaporkan pemilik penginapan ke polisi sehingga petugas Inafis Polrestabes Palembang dipimpin AKP Robert Sihombing dan jajaran Polsek IB I Palembang langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara  (TKP) petugas polisi membawa jenazah Fani ke RS Bhayangkara Palembang.

Almarhumah Fani sendiri pergi meninggalkan rumah pada Senin (6/7/2020). Kepada keluarganya, ia mengaku mau mengikuti interview atau wawancara kerja di Hotel Best Sekip Palembang.

BREAKING NEWS: Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Bawah Ranjang Kamar 204 Penginapan Macan Kumbang

Wahiddudin Langsung Peluk Istrinya yang Hamil Saat Jatuh dari Motor Karena Dikejar Begal Bersenpi

2 Warga Pagaralam Bapak dan Anak Positif Covid-19 Lakukan Isolasi Mandiri di Rumahnya di Palembang

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved