Breaking News:

6 Bulan Pacaran, Pemain Timnas Indonesia U-23 Ini Belikan Mobil Mini Cooper untuk sang Kekasih

Pemain Timnas Indonesia U-23, Nurhidayat Haji Haris, memberikan kejutan untuk sang pacar dengan memberikan hadiah spesial sebuah mobil Mini Cooper

THE-AFC.COM
Para pemain Timnas Indonesia, Egy Mualana Vikri (kiri), Witan Sulaeman (tengah kiri), dan Nurhidayat Haji Haris (tengah kanan) merayakan gol ke gawang Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta beberapa waktu lalu. 

SRIPOKU.COM -- Guna memberikan kejutan kepada sang kekasih, pemain Timnas Indonesia U-23, Nurhidayat Haji Haris, memberikan hadiah spesial.

Pemain belakang Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris memberikan hadiah buat sang kekasih sebuah mobil Mini Cooper.

Nurhidayat Haji Haris memang salah satu pesepak bola yang cukup sukses karena sudah membela klub besar di Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC dan membela Timnas Indonesia U-23.

Selain bisa tampil bersama Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris juga masuk kedalam skuat Timnas Indonesia U-23 pada ajang SEA Games 2019 lalu.

Sayangnya, Nurhidayat dan kawan-kawan hanya mampu membawa medali perak pada ajang Sea Games 2019.

Pasalnya, Timnas Indonesia U-23 mampu dikalahkan oleh Timnas U-23 Vietnam dengan skor 0-3 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 10 Desember 2019.

Hari Ini 5 Wilayah di Indonesia Diguncang Gempa, Begini Kata BMKG

Bobol Uang Nasabah Hingga 7,7 Miliar, Niat Buka Bisnis Kerudung Hingga Bantu Suami Nyalon Dewan

Inilah 8 Kemenangan Terbaik Lin Dan Sepanjang Kariernya Menurut BWF

Meskipun gagal, Nurhidayat Haji Haris tetap menjadi salah satu pemain sepak bola yang punya usia muda dan memiliki talenta.

Nurhidayat pun hingga Liga 1 Indonesia 2020 masih menjadi bagian dari kekuatan Bhayangkara FC.

Namun, bek berusia 21 tahun tersebut belum mendapatkan kesempatan bermain hingga pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2020 oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Walaupun begitu, pada musim 2019, Nurhidayat Haji Haris sering dimainkan oleh Bhayangkara FC.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Transfermarkt, Nurhidayat mengoleksi 16 kali penampilan dengan mengoleksi satu assist pada musim 2019.

Tentu dengan tetap menjadi bagian dari Bhayangkara pada Liga 1 Indonesia 2020 menjadikan kesuksesan tersendiri bagi Nurhidayat yang masih memiliki usia muda.

Baru-baru ini, pilar Timnas Indonesia U-23 tersebut membagikan salah satu hasil kesuksesannya dengan memberikan hadiah spesial kepada sang pacarnya, Sarah Ahmad Almusaiteer.

Pemain timnas U-23 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, memberikan kado spesial untuk sang kekasih, 7 Juli 2020
Pemain timnas U-23 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, memberikan kado spesial untuk sang kekasih, 7 Juli 2020 (Instagram/@NURHIDAYATNH32)

Hubungan antara Nurhidayat Haji Haris dengan Sarah Ahmad sudah terjalin selama enam bulan.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved