Breaking News:

Wirswastawan Cabuli Belasan Anak Laki-laki, Polisi Temukan Sejumlah Nama di Dinding Rumah Pelaku

Pemuda yang sehari-hari bekerja wiraswasta ini diduga sebagai pelaku tindak pidana pencabulan terhadap belasan anak laki-laki di Sukabumi.

Thinkstockphotos
Ilustrasi korban pencabulan 

SRIPOKU.COM - Polres Sukabumi menangkap seorang pemuda, FCR (23), warga Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (28/6/2020).

Pemuda yang sehari-hari bekerja wiraswasta ini diduga sebagai pelaku tindak pidana pencabulan terhadap belasan anak laki-laki di Sukabumi.

"Pengungkapan ini berawal dari laporan salah satu orangtua korban yang anaknya diduga dicabuli, lalu kami tindaklanjuti," kata Kepala Polres Sukabumi AKBP Lukman Syarif melalui Kepala Urusan Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman dalam keterangan tertulis diterima Kompas.com, Senin (29/6/2020).

Metode Pembelajaran Jarak Jauh Bakal Permanen, Tujuh Poin Ini Harus jadi Bahan Perhatian Sekolah

Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi masih terus mengembangkan perkara tindak pidana pencabulan terhadap belasan anak laki-laki (pedofilia) di Sukabumi, Jawa Barat. 

Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah tersangka FCR (23) di Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal.

Dalam olah TKP itu, kepolisian menemukan coretan-coretan atau tulisan pada salah satu dinding rumah berupa daftar nama yang semuanya identik dengan laki-laki.

Metode Pembelajaran Jarak Jauh Bakal Permanen, Tujuh Poin Ini Harus jadi Bahan Perhatian Sekolah

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila, membenarkan pihaknya menemukan daftar nama pada dinding di rumah tersangka FCR.

Namun, pihaknya masih menelusuri daftar nama tersebut.

"Rumah tersangka memang tempat anak-anak muda yang mau latihan musik," kata Rizka saat dikonfirmasi Kompas.com via WhatsApp, Sabtu (4/7/2020).

Menurut dia, tulisan pada dinding di rumah tersangka merupakan nama anak-anak yang pernah belajar musik.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved