Breaking News:

Berita Muaraenim

Sepeda Motor Tabrak Truk Sedang Parkir, Seorang Ibu Muda di Muaraenim dan Putrinya Tewas Mengenaskan

Peristiwa itu terjadi di Jalan Simpang Desa Suka Jadi, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 15.30.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Sudarwan
Facebook
Seorang ibu rumah tangga Fadila (31) dan anaknya Silvi (10) warga Desa Tanjung Miring, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Street BG 6172 CE, menabrak bak bagian belakang mobil truk BG 8813 UW yang sedang berhenti dan terparkir di jalan simpang Desa Suka Jadi, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 15.30. . Akibatnya kedua korban meninggal dunia. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Seorang ibu rumah tangga bernama Fadila (31) dan anaknya Silvi (10), tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk yang sedang diparkir.
Warga Desa Tanjung Miring, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim Provinsi Sumatera Selatan yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Street BG 6172 CE, menabrak bak bagian belakang mobil truk BG 8813 UW.
Peristiwa itu terjadi di Jalan Simpang Desa Suka Jadi, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 15.30.
Kejadian tersebut berawal ketika korban Fadila dengan mengendarai motor Honda Beat Street BG 6172 CE berboncengan dengan anaknya Silvi, hendak pulang ke rumahnya di Desa Tanjung Miring, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim.
Ketika tiba di lokasi kejadian, diduga sepeda motor yang dikendarainya berjalan dengan kecepatan cukup tinggi dan kurang konsentrasi serta kondisi cuaca yang hujan dan kondisi jalan menjadi licin.
Sepeda motor yang dikendarainya tak terkontrol dan menabrak bak bagian belakang mobil truk BG 8813 UW yang sedang berhenti dan terparkir di pinggir jalan.
Fadila mengalami luka robek di dagu, kaki sebelah kiri, pendarahan THT dan meninggal dunia.
Begitu juga anaknya, Silvi mengalami luka robek di pelipis dan pipi sebelah kanan, patah tangan sebelah kiri, pendarahan THT dan juga meninggal dunia.
Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasat Lantas AKP Febby, membenarkan adanya lakalantas yang merengut dua korban jiwa.
Saat ini, pihaknya telah mengamankan motor dan truk serta sopir truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
Sedangkan jenazah kedua korban telah dibawa dan disemayamkan oleh keluarganya.
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved