Breaking News:

Pagaralam Segera Miliki Gedung Olahraga, Siap Cetak Atlet Berprestasi

Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menerima bantuan dari PT Bukit Asam (PTBA) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR)

SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melakukan penandatanganan berita acara serah terima antara Pemkot Pagaralam dan pihak PTBA yang diwakili Manajer Keuangan CSR PTBA M Nuh. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menerima bantuan dari PT Bukit Asam (PTBA) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembangunan Gedung Olahraga.

Rencananya pembangunan Gedung Olahraga yang memang sudah sangat dibutuhkan masyarakat Pagaralam. Pasalnya sudah sejak Pagaralam jadi Kota Otonom belum ada Gedung Olahraga yang refresentatif.

Gedung olahraga ini akan dibangun di kawasan Keban Agung Kota Pagaralam.

Bertempat di Rumah Dinas Walikota Pagar Alam, Sabtu (4/7/2020), Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melakukan penandatanganan berita acara serah terima antara Pemkot Pagaralam dan pihak PTBA yang diwakili Manajer Keuangan CSR PTBA M. Nuh, dengan disaksikan Asisten II Setda Provinsi Sumsel Yohanes HToruan.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengucapkan, terima kasih kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru, yang telah memberi bantuan kepada Kota Pagaralam melalui CSR PTBA.

Target Jadi Pemenang Pemilu 2024, Nasdem Usung 5 Baloncabup dan 2 Baloncawabup di Pilkada Serentak

Bertambah Satu, Total Jumlah Pasien Covid 19 Muaraenim Meninggal Dunia 2 Orang

Berkas Terverifikasi Lengkap, Gianda Tifanny Kandidat Tunggal Caketum HIPMI Sumsel

"Saya mewakili masyarakat Kota Pagaralam memgucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur H Herman Deru yang telah memberikan bantuan gedung olahraga untuk Kota Pagaralam," ujarnya.

Usai melakukan penandatanganan dan serah terima, Walikota Alpian Maskoni juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PTBA yang telah memberi bantuan gedung olahraga untuk masyarakat Pagaralam.

"Kami juga sangat berterima kasih kepada PTBA yang juga telah memberikan bantuan ini," katanya.

Wako berharap jika Gedung Olahraga ini sudah selesai dibangun akan memcipatakan atlet-atlet berprestasi dari Pagaralam yang bisa mengharumkan Pagaralam dan provinsi Sumsel

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved