Breaking News:

Berita Musirawas

Bupati Musirawas Hendra Gunawan Resmikan Jembatan Rangka Baja di Desa Prabumulih Kec Muara Lakitan

H Hendra Gunawan mengucapkan rasa syukur dan bangga karena jembatan yang sudah lama diinginkan masyarakat tersebut telah diresmikan.

Dok diskominfo musirawas
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan meresmikan jembatan rangka baja tipe B dengan bentang 220 meter dan lebar enam meter di Desa Prabumulih Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Jumat (3/7/2020). 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan meresmikan jembatan rangka baja tipe B dengan bentang 220 meter dan lebar enam meter di Desa Prabumulih Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (3/7/2020).
Dalam kesempatan itu H Hendra Gunawan mengucapkan rasa syukur dan bangga karena jembatan yang sudah lama diinginkan masyarakat tersebut telah diresmikan.
"Memang jembatan ini beberapa tahun yang lalu sudah selesai. Namun, selain jembatan kita ingin juga akses jalannya secara bertahap kita aspal.
Dan hari ini jembatan telah kita resmikan, dan alhamdulillah jalannya juga sudah di aspal, meskipun belum secara keseluruhan," kata H Hendra Gunawan.
Dikatakan, diresmikannya jembatan tersebut berkat rasa sabar dan semangat dari masyarakat mendukung program  pemerintah.
Dengan harapan masyarakat terus bersatu padu bergotong royong hingga nantinya kesejahteraan masyarakat dapat meningkat. 
"Jembatan ini juga dapat digunakan masyarakat untuk membawa hasil-hasil produksinya.
 
Pemerintah juga berkomitmen untuk meningkatkan  pembangunan di Kabupaten Musi Rawas," katanya. 
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved